DaerahLampungLampung Tengah

Gas elpiji 3 kg di Kampung Bumi Aji Langka dan mahal

Pewarta : Iswan

Lampung Tengah,Mitratoday.com-Ibu-ibu rumah tangga di Kampung Bumi Aji, Kecamatan Anak Tuha, Lampung Tengah, Keluhkan langka dan mahalnya gas 3 kg.

Entah apa? yang membuat kelangkaan gas elpiji 3 kg akhir-akhir ini semakin menjadi. Selain langka, Harga di warung tingkat pengecer naik tanpa kejelasan.

Dikatakan Juwita, Sudah satu minggu ini gas di Kampung Bumi Aji, terjadi kelangkaan. Sedangkan pemerintah daerah pun pusat belum pernah mengumumkan kenaikan dan kelangkaan kepada masyarakat.

“Ya mas dari tadi pagi saya nyari gas 3 kg di warung pada habis. Harga saat ini di warung sudah mencapai 28 ribu per tabung,” Ucapnya.

Kejadian seperti ini, Kata Juwita, Bukan saja sekali terjadi didaerahnya. Tak jarang ia harus mencari ke kampung tetangga.

“Ya gimana mau masak, kadang ke Kampung sebelah nyari gas. Itupun tidak semua ada,”jelasnya.

Juwita berharap pihak-pihak terkait turun mengecek harga dan barang. Apalagi tidak lama lagi akan datang bulan Ramadhan.

“Harapan kami rakyat biasa ini pihak terkait turun lah ke bawah. Harga naik terus ko didiamkan, terus siapa yang mau peduli kami masyarakat kecil ini,”tutupnya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button