DaerahHeadlineLampung

Gebyar Festival,  Malam Pentas Seni Drama Ramadhan Risma Agung Kibang

Tulang Bawang, Mitra Today.Com – Dengan semangat seluruh Muda dan Mudi Risma Agung Kibang, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang dan para pelajar SMA Negri 1 Menggala mengadakan Gebyar Festival Ramadhan Ceria, Ramadhan Penuh Berkah dan Ramadhan Penuh Ampunan. Agar bisa meraih Jiwa yang Fitri untuk mencapai Fitrah dari illahi Robbi.

Juga malam pembagian Hadiah para pemenang,lomba Tausiah/Ceramah Agama Islam Putra dan Putri, TK, SD, SMP/MTS Kls 1, Lomba Tilawatil Qur’an Putra dan Putri, TK, SD, SMP/MTS kls 1, Lomba Mewarnai Kaligrafi Putra dan Putri TK, PAUD, SD,Kls 1-2, Lomba Busana Muslin anak Wanita, Busana Muslim Wanita Dewasa, Lomba Hafidz Al-Qur’an Surah Wajib: Adh-Dhuha dengan pilihan Al-Humazah, At-Tin, Al-Kafirun, At-Takatsur dan Al-Qadr.

juga Lomba baca Puisi Islami Maximal Durasi 5 menit, dan peserta Lomba Puisi tidak diperbolehkan membawa Puisi sendiri karna Puisi sudah disiapkan oleh pihak Panitia.

Lomba Busana Muslim Anak Laki-laki yang telah di laksanakan pada Hari sab’tu, (2 Juni 2018) di Masjid Agung Kibang Menggala.

Perlombaan tersebut yang telah diikuti kurang lebih 100 peserta itu sangat meriah dan begitu menuai perhatian Masyarakat khususnya Masyarakat Kota Menggala.begitulah para Muda dan Mudi Risma Agung Kibang yang begitu semangat untuk melaksanakan kegiatan tersebut dari Tahun ke Tahun.

Acara Puncak malam Gebyar Festival ini diadakan di Jalan 3 Lingkungan Kibang, Kelurahan Menggala tengah, Kabupaten Tulang Bawang. Dan turut hadir Ketua Lingkungan Kibang Nopiansyah, Helmi Abib, Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang dari Partai Golongan Karya Nirwansyah, Helmi Abib dan para Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Menggala.(Yudi.W)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button