BENGKULUBengkulu UtaraDaerahHeadline

Gedung Balai Pertemuan Ratu Samban Akan Jadi Mall Pelayanan Publik

Bengkulu Utara,mitratoday.com – Dinas pekerjaan umum dan penataan ruang Kabupaten Bengkulu Utara optimistis pekejaan proyek fisik Rehabilitasi Balai Pertemuan Ratu Samban Selesai tepat waktu, karena saat ini prospek pekerjaan sudah 70%.

“lnsyaAllah ini akan menjadi Mall Pelayan Publik untuk perizinan, seperti kita lihat di daerah – daerah lain. Penataan ruang kita laksanakan sebaik mungkin agar dapat memberi kenyaman, baik instansi maupun masyarakat.Jadi, kita tata sedemikian rupa sesuai dengan permintaan lnstansi terkait.” tutur kontraktor muda, yang akrab di sapa Oon.

Selain itu, sekretaris LSM KPPN (Komite Pemantau Pembangunan Nasional) Kabupaten Bengkulu Utara, Mustafa Ramadhan, SH memberi Apresiasi kepada Pemerita Daerah dan kontraktor atau pelaksana bisa menyelesaikan pekerjaan yang sangat rumit ini dengan baik dan tepat waktu.

“Dari pantauan kita, pekerjaan Rehabilitasi Balai Pertemuan Ratu Samban tersebut di laksanakan oleh CV MUTI KARYA MANDIRI dengan dana Rp 55.557.788.000,00. Ini bisa di kerjakan dengan baik, dan menjaga mutu.” tandasnya.

Lanjutnya, tentu dengan pembangunan yang ada, masyarakat berterima kasih. Karena menurutnya, ketika masyarakat nanti mengurus berbagai keperluan akan terasa nyaman.

Pewarta : N Efendi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button