Aceh Tamiang

Gelar Buka Puasa Bersama, Mahasiswa Fakultas Hukum USCND Langsa dan Dosen Bahas ini

Langsa,mitratoday.com – Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan dan mempererat silaturahmi, Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Sains Cut Nyak Dhien (USCND) Langsa menggelar acara buka puasa bersama (bukber) bertempat di Skala Coffe, Jl. Teuku Chik Ditunong No.23, Gampong Jawa, Kec. Langsa Kota, Kota Langsa. Minggu (25/04/2021). Pukul 18:30 Wib sampai dengan selesai.

Dekan Fakultas Hukum Universitas Sains Cut Nyak Dhien Langsa, Wahyu Ramadhani, SH, MH, mengucapkan terimakasih atas undangannya. karena kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menjalin silaturahmi antara Mahasiswa dan Dosen.

“Alhamdulillah semoga melalui kegiatan buka puasa bersama ini dapat memberikan keberkahan bagi kita semua, dan ini sebagai cara dalam mempererat tali silaturahmi,” ucapnya

Selain buka bersama, kegiatan ini juga dijadikan momen diskusi tukar pendapat antara Mahasiswa dan Dosen, di dalam itu Wahyu Ramadhani, SH, MH, mengusulkan kepada para Mahasiswa Fakultas Hukum agar dapat membentuk Organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang sampai saat ini belum ada di Universitas Sains Cut Nyak Dhien Langsa.

“Kuatkan rasa persatuan dan rapatkan barisan untuk menyusun kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), karena BEM ini berfungsi sebagai sarana mahasiswa untuk menyalurkan sumbang saran dan aspirasi mahasiswa kepada pihak lembaga untuk mewujudkan kesejahteraan di lingkungan kampusnya.” tutur Wahyu.

Dalam itu juga, Kaprodi Fakultas Hukum Fahrul Reza, SIP, MH, yang juga turut hadir dalam kegiatan menyampaikan, “Kita bersama-sama harus dapat memanfaatkan bulan suci Ramadan ini dalam berburu serta mendapatkan pahala, karena Ramadhan bulan yang penuh keberkahan dan dapat dijadikan sebagai ladang pahala.

semoga dengan bukber ini kita bisa mempererat tali silaturahmi antara Dosen dan Mahasiswa. Untuk BEM, saya sependapat dan setuju dengan usulan Dekan, disarankan agar Mahasiswa untuk dapat membentuk kepengurusannya,” pungkasnya

Menanggapi hal itu, Rizky Muliadi ketua panitia bukber dengan semangat mengatakan, “Alhamdulillah acara buka puasa bersama berjalan dengan lancar dan dapat dihadiri oleh Dekan, Kaprodi, Dosen dan Mahasiswa Fakultas Hukum walau dalam keadaan dan tempat yang sederahana ini.

Saya berharap dengan adanya silaturahmi ini, kita khususnya Mahasiswa bisa lebih kompak dalam kebersamaan, dan kami Mahasiswa Fakultas Hukum siap untuk melaksanakan pembentukan kepengurusan BEM Universitas Sains Cut Nyak Dhien Langsa.” tutup Rizky

Pewarta : Apriansyah

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button