HeadlineReligiriau

Gelar Kegiatan MTQ dan Pembentukan Karang Taruna, Bangko Lestari Adakan Rakor

Bangko Lestari, mitratoday.com – Kelurahan Bangko Lestarai mengadakan Rapat kordinasi kegiatan MTQ dan pembentukan Karang Taruna Bangko Lestari yang di pimpin oleh Jonni Limbong serta dihadiri oleh tokoh masyarakat, guru ngaji dan pemuda berjalan dengan baik, kamis  (13/09/18).

Dalam rapat tersebut menghasilkan beberapa point, yaitu diantaranya :

  1. Kegiatan perlombaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) se_Bangko Lestari insyaallah akan diadakan di Masjid Al-Jihad Dusun Maju Jaya Bangko Lestari, waktu dan tanggal akan diadakan di bulan September 2018 mengenai tanggal masih menunggu hasil musyawarah panitia penyelenggara.
  2. Kegiatan perlombaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) diketuai oleh Bpk. Masyono. S.IP (sekdes bangko lestari).
  3. Selain perlombaan MTQ, Bangko Lestari juga mengadakan perlombaan Nasyid yang insyaallah dibuka untuk se_kec Bangko Pusako.
  4. Hasil Musyawarah menetapkan bahwa; Ketua panitia karang taruna untuk 2019 akan diketuai oleh Bpk.Sujonni dari Dusun Pelita Jaya -Bangko Lestari

Dengan adanya kegiatan MTQ ini seluruh masyarakat disetiap dusun agar mempersiapkan Qori dan Qoriah terbaiknya.

“Perlombaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) memang setiap tahun diperlombakan untuk mewakili kecamatan dan untuk kedepannya harus ada Qori dan Qoriah dari dusun-dusun kita untuk mewakili kesana,” ujar Jonni Limbong. (***)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button