Gelar Musrenbangcam, Hendri Farizal: Pembangunan Dibidang Ekonomi Bagi Masyarakat Diutamakan

Pewarta : Julian

Bengkulu Selatan,Mitratoday.com-Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) dengan tema Pemantapan pemulihan ekonomi melalui pembangunan SDM Insfratruktur dan sektor unggulan daerah untuk pertumbuhan berkualitas dan berdaya saing.

Dalam Sambutannya, Camat Pino Raya Hendri Farizal, SE, M. AK Mengatakan Perencanaan Pembangunan Kecamatan Pino Raya kedepannya diprioritaskan untuk kepentingan masyarakat dan untuk pembangunan dibidang ekonomi.

“Rencana Pembangunan Kecamatan Pino Raya kita fokuskan pada Kepentingan Masyarakat yang nantinya bisa mendorong Perekonomian di Pino Raya.
kita harapkan kepada Pemerintah Daerah dan Dinas-dinas terkait agar bisa memprioritaskan pembangunan di Kecamatan Pino raya. Kegiatan musrenbangcam digelar di kantor camat pino raya pada Selasa (9/2/2021).

Kegiatan ini dihadiri, Bupati dan Wakil Bupati,Kepala Bappda, Danramil, Kapolsek Pino Raya, Kepala Desa/Pjs Kades se-Kecamatan Pino Raya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi menyampaikan”Tahun ini kita lanjutkan tahapan pembangunan di Bengkulu Selatan. Prioritas utama di bidang Ekonomi, Pertanian, Perdagangan, Peternakan dan Infrastruktur,” ungkap Bupati Gusnan.dalam sambutannya sekaligus membuka musrenbangcam secara resmi.(Adv).

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close