BlitarDaerahHeadline

Gelar Open House Di Hari Natal, Toni Andreas : Semoga Kita Menjadi Pribadi Yang Baik Dan Bertoleransi

Pewarta : Novian

Blitar,mitratoday.com – Tony Andreas Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Blitar pada Perayaan Natal Sabtu (25/12/2021) menggelar Open House di  tempatnya  Perumahan Asabri Tlogo Permai Desa Tlogo Kecamatan Kanigoro.

Banyak rekan sejawat yang hadir, juga Forkompinda. Baik dari Kota Blitar maupun Kabupaten Blitar, seperti Kapolres Kota dan Kabupaten, Dandim 0808/Blitar, Mantan Bupati Blitar, Riyanto. Kemudian untuk Bupati, karena ada kepentingan mendesak tidak bisa hadir. Namun mengirimkan pesan dan karangan bunga Kepada kita semua,” kata Toni.

Toni menjelaskan, Natal hari ini sama seperti Natal-Natal yang sudah delapan tahun di laksanakan bersama. “Intinya kita mau berbagi kasih kepada sesama masyarakat yang lebih membutuhkan, apalagi ini masih masa Pandemi kita wajib memberikan sebagian kepada warga masyarakat .” Tandasnya.

Pada Tahun sebelumnya, dua tahun yang kita memberikan 8 Ton beras kepada masyarakat sekitar dan memberikan 200 sembako. Pada Tahun ini kita memberikan 350 sembako untuk masyarakat,” ujar Toni.

Ia berharap kepada unsur di atas agar bisa berbagi kasih, berbagi kepada sesama, berbagi kepada masyarakat apa yang dimiliki. Sebagai Ketua KONI Kabupaten Blitar, sebagai pejabat publik, anjuran saya dimasa Pandemi  level 3 ini kita harus tetap protokol kesehatan yang ketat.” Tuturnya.

Dalam hal ini juga Toni menyampaikan pihaknya dari KONI  tetap mempersiapkan para atlit untuk mengikuti ajang Porprov di Jember mendatang.

Sebagai Ketua KONI, kita akan mempersiapkan para atlet untuk Porprov VII Jawa Timur di Jember. Kita punya kurang lebih 600 atlet yang sedang kita persiapkan untuk ajang pertandingan Poprov VII Jember,” jelas Toni Andreas.

Karena masih suasana Pandemi pihaknya lakukan monitoring, persiapan secara fisik, persiapan secara degradasi,  juga lakukan persiapan dengan hati-hati.

“Walau masih dalam keadaan Pandemi, tetapi kesiapan dan kesigapan kita untuk bertanding di Porprov VII Jember kita lakukan dengan intens. Semoga atlit dapat meraih prestasi di sana dan membanggakan masyarakat Kabupaten Blitar.” Pungkasnya.

Terakhir Toni Andreas berpesan kepada masyarakat Kabupaten Blitar, karena Natal tahun ini bertemakan “Menjadi Pribadi Yang Baik”, ia mengajak secara bersama segala unsur, baik orang Kristiani maupun yang lainnya menjadi pribadi yang baik, bertoleransi beragama dengan baik ke depannya.

“Supaya kita bisa menjalin hubungan yang baik dan yang selama ini sudah baik menjadi lebih baik lagi. Sehingga tercipta kondusifitas yang baik antar sesama.” Tutupnya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: