Daerahriau

Gembala Sidang GPdI Alhayat Dumai Mengadakan Ucapan Syukur Ke 75 Tahun 

Dumai,mitratoday.com – Gembala Sidang Gereja Pantekosta di Indonesia Kota Dumai, Pendeta Ny H. Kumayas hari ini genap berumur 75 tahun. ulang tahun yang ke 75 tahun ini Gemba Gereja tersebut mengadakan syukuran bersama ratusan ruas jemaat GPdI Alhayat Dumai, Minggu (10/02/19). Acara syukuran diadakan diareal Pastory gereja dengan makan bersama.

Namun sebelum dilaksanakan nya syukuran Ulang Tahun  Gembala yang ke 75 tahun tersebut, terlebih dahulu melakukan kebaktian bersama – sama diruangan gereja dengan ratusan ruas jemaat, karena bertepatan hari minggu.

Gembala Sidang Pendeta Ny H. Kumayas, kata sambutan pidato nya kepada ratusan jemaat Alhayat mengatakan, saya sangat berterimakasih kepada tuhan yesus kristus, karena pertolongan nya yang begitu indah kepada saya, dan itu bukan karna kekuatan saya tapi karena kemuliaan yesus kristus, sebagaimana saya ada saat ini itu adalah anugrah tuhan yesus kristus, Ujarnya.

Untuk itu, kepada para jemaat GPdI Alhayat, marilah sungguh – sungguh beribadah datang kepada tuhan yesus kristus, sebab ialah yang memberikan pertolongan dan kesehatan bagi kita, bahkan kita ada hari ini dan detik ini itu adalah karena kemuliaan nya.

Sebelum saya dan suami ( Almarhum) datang ke Dumai ini untuk melayani, dulu kami melayani disatu desa Manado, perjalanan kami dulu ke Dumai ini sangat banyak rintangan kami alami, kami dari Manado menumpangi Kapal Perahu dan saat itu Perahu yang kami tumpangi terbalik akibat cuaca, tetapi kami dan almarhum suami saya selamat dari  mala petaka itu, dan ini bukan karena kekutan kami tapi karena kemurahan tuhan dan pertolongan nya.

Saya lahir di penjajahan jepang disalah satu desa manado, dan sekarang ini umur saya genap 75 tahun ini bukan karena kekuatan saya, untuk itu saya berharap kiranya Jemaat Alhayat Kota Dumai imannya bisa bertumbuh dan puji tuhan. Namun kerinduan saya paling besar di ulang tahun  ke 75 ini anak – anak dan cucu saya  tidak dapat hadir untuk berkumpul hari ini, dikarenakan kerja dan sekolah dilaur kota, tetapi semoga tuhan yesus memberkati mereka.

Sementara di acara ulang tahun Berlian gembala ini,  terlihat tampak hadir Wakil Ketua DPRD Kota Dumai, Zainal Abidin, sambutan nya mengatakan, syalom selamat dan puji syukur buat oma kita, tepat di hari ulang tahun yang ke 75 tahun ini, semoga oma sehat selalu dan panjang umur dan tetap lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, karena perjuangan jemaat GPdI Alhayat di Kota Dumai ini sangat besar, mari kita saling menjaga kerukunan dan keharmonisan, antar agama yang selama ini kita jalin, sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun buat oma, ucap nya mengakhiri. (E. Manalu)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button