BlitarDaerahHeadline

Gempar Siswi Sekolah Di Blitar Tewas Gantung Diri Depan Ruang Kelas

Pewarta : Novian

Blitar,mitratoday.com – Salah satu Sekolah Menengah Atas Negeri Kabupaten Blitar berduka, seorang siswinya ditemukan meninggal dunia dengan posisi gantung diri di depan ruang kelas pada Senin (20/12/2021).

Kapolsek Srengat, AKP M Yusuf Sukarni menjelaskan bahwa korban diketahui gantung diri oleh teman-teman sekelasnya pada pukul 12.00 WIB. Saat itu sekitar pukul 11.30 sejumlah siswa baru saja mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Karena non muslim, korban pun memilih tinggal di kelas dan tak mengikuti kegiatan itu. Sekitar pukul 12.00 WIB, ketika sejumlah temannya selesai mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilanjut salat zuhur, kaget bukan kepalang.

“Pasalnya ketika sejumlah siswa kembali ke ruang kelas di lantai 2 mendapati korban sudah menggantung di atas gantungan papan nama kelas menghadap ke selatan.” Kata Kapolsek.

Tak pelak temannya pun berteriak minta tolong dan melaporkan ke guru sekolah dan dilanjutkan ke Polsek Srengat. Polisi yang datang bersama tim identifikasi menurunkan jenazah dan dibawa ke RSUD Mardi Waluyo untuk di otopsi. Langsung diturunkan dan dibawa ke rumah sakit untuk penyelidikan,”  jelas Kapolsek Srengat.

Sementara itu, Kepala SMAN mengatakan keseharian korban dikenal sebagai siswi yang periang.

“Saya ikut berduka. Ini memang di luar sepengetahuan kami,” ujarnya.

Menurutnya, karena masih berduka, kegiatan sekolah ditiadakan.

“Karena sekolah masih berkabung. Sementara kegiatan belajar mengajar kita tiadakan karena masih berduka,” ucapnya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: