DaerahJawa Tengah

Gemu Famire di SDN 1 Kemadu

Rembang, mitratoday.com – Pelaksanaan upacara pembukaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-103 di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu semakin dekat, berbagai persiapan-persiapan telah dilakukan oleh Satgas (Satuan Tugas) TMMD, baik alat-peralatan, tempat, pertunjukan-pertunjukan dan lainnya.

Rencananya pada pelaksanaan upacara pembukaan TMMD akan dihadirkan pertunjukan, Barongan, Jaran Kepang, Tari Gambyong, Senam Tobelo dan Senam Gemu Famire. Sebagai sarana pelengkap dan untuk memeriahkan pelaksanaan upacara tentunya juga butuh persiapan dan latihan.

Senam Gemu Famire yang dihadirkan pada pelaksanaan upacara pembukaan TMMD, rencananya diikuti oleh Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLI Dim 0720/Rembang dan siswa siswi SDN 1 Kemadu Kecamatan Sulang. Sehingga sebagai persiapan hal tersebut, Serka Rusdi anggota Satgas TMMD melatih Senam Gemu Famire pada siswa siswi SDN 1 Kemadu.

Dengan serius anak-anak SD itu mengikuti latihan Senam Gemu Famire yang diperagakan Serka Rusdi, terlihat mereka dengan semangat mengikuti kegiatan latihan. Demi kemeriahan pada pelaksanaan upacara pembukaan TMMD apapun dilakukan Satgas agar tercapai hasil yang maksimal.

Saya senang melatih anak-anak SD, disamping mereka serius dalam latihan dan ada sisi lucunya, karena anak-anak yang masih polos alias apa adanya” Tutur Rusdi. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button