BengkuluBENGKULUDaerahHeadline

Gerakan Sejuta Sejadah, Wawali Berikan Bantuan Ke Masjid

Bengkulu. mitratoday.com – Tak tanggung-tanggung dalam membangun Kota Bengkulu menjadi Kota yang Religius seperti janji Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu dalam priodenya, salah satunya yakni Gerakan Sejuta Sajadah.

Saat dikonfirmasi Wawali Dedy Wahyudi mengatakan, “Ini merupakan salah satu program kita dalam menciptakan Kota Bengkulu menjadi kota Religius, Ide ini berangkat dari CEO Bencoolen Mall yakni Bapak Irwandi Putra yang mengajak saya, bersama Pihan Pino (GM RBTV), Susanto (GM BETV), tentang Gerakan Sejuta Sajadah, ide seperti ini sangat mengapresiasi sekali karena kita lihat juga  sajadah yang ada di masjid  banyak yang tidak layak digunakan,” kata Dedy.

Lanjut Dedy menambahkan, sangat bangga dengan ide yang cemerlang ini terutama kepada warga yang peduli untuk Kota Bengkulu.

“Masjid ini yang pertama kali kita berikan bantuan mengingat masjid tersebut tempat persinggahan para pejalan kaki (Musyafir), dan kita akan menggagas program ini keseluruh  majid yang ada dikota bengkulu terutama yang layak dibantu.

“Saya minta doanya kepada masyarakat bengkulu agar program ini berjalan dengan lancar serta menciptakan Kota Bengkulu yang Religius,” terang Dedy.

Sementara itu, CEO Bencoolen Mall Irwandi Putra menjelaskan,  Gerakan ini memang sudah rutin kita lakukan yakni gerakan sedekah. Namun setelah diperbincangkan kita mendapat ide yakni gerakan sejuta sejadah.

“Ya rencanaya gerakan ini diberikan 1 bulan satu masjid tetapi melihat antusias  donatur, kita usahakan 1 minggu satu masjid, untuk hari ini kita berikan 10 gulung karpet sajadah untuk Masjid Nurul Huda. Nanti dilanjutkan ke masjid lainnya,” kata Irwandi.

Ia menambahkan, sangat membuaka lebar bagi para donatur untuk bersama-sama membangun kota Bengkulu Religius.

“Mari kita bersama-sama membangun Bengkulu, Semoga gerakan ini sebagai asbab kita bersama-sama untuk ladang beramal,” harap Irwandi.

(Sa)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button