DaerahPolitik

Gerindra Gelar Rakor Konsolidasi Partai

Tulang Bawang, Mitra Today.com – DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Tulang Bawang menggelar Rapat Koordinasi dalam rangka Konsolidasi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Tulang Bawang Bersama DPD Gerindra Provinsi Lampung Tahun 2017, Acara berlangsung di kantor Sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Tulang Bawang, Selasa (31/10).

Rapat tersebut di hadiri langsung Ketua DPD Gerindra Provinsi Lampung Gunaidi Ibrahim, Sekretaris DPD Provinsi Lampung Patimura, Anggota DPRD Provinsi Andika Wibawa, ketua DPC Gerindra Kabupaten Tulang Bawang Aliasan, Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Tulang bawang Kasimin, para anggota PAC Kecamatan dan Ranting se Tulang Bawang serta dihadiri Ketua DPC Gerindra Mesuji Dimas Abadi bersama Seluruh Pengurus se Kabupaten Mesuji.

Pada Rapat Koordinasi (Rakor) tersebut juga dilakukan penyerahan secara simbolis SK kepengurusan PAC yang diserahkan langsung Ketua DPD, Gunadi Ibrahim.

Selain itu diselingi juga dengan pemberian pernyataan dukungan dari Pengurus Anak Cabang se Kabupaten Tulang Bawang yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPC Aliasan Kepada DPD Gerindra Gunadi Ibrahim, untuk maju sebagai calon Gubernur ataupun calon wakil Gubernur di Pilgub Lampung 2018 nanti.

Kami akan mendukung penuh niat bapak Ketua DPD untuk maju sebagai calon Gubernur maupun Wakil Gubernur Provinsi Lampung, persiapan dan kesiapan untuk memenangkan akan kami lakukan. Jadi kami berjuang keras demi kemenangan Bapak Gunadi Ibrahim nantinya di pilgub 2018,” tegas Aliasan.

Sementara, Gunadi Ibrahim, pada kesempatan itu menyatakan kesiapannya maju di Pilgub 2018.

“Sudah saya tekadkan baik sebagai Gubernur maupun sebagai wakil Gubernur, saya tidak akan mundur lagi dengan niat saya untuk maju di Pilgub, terkait menang ataupun tidak itu urusan nanti yang pastinya kita berjuang dululah dan harus percaya diri untuk memenangkannya, ujar Gunadi Ibrahim.(Yudi.W)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button