DaerahJawa Tengah

Gladi Penyerahan Alat Kerja Dari Satgas TMMD Reguler 103

Rembang,mitratoday.com -Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0720/Rembang Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang Tahun 2018 pada hari Selasa ( 13/11/2018) akan diadakan upacara penutupan. Seluruh anggota Satgas TMMD Reguler ke-103 akan melaksanakan upacara penutupan di lapangan Desa Kemadu, Kecamatan Sulang.

Kemeriahan antusias warga masyarakat Desa Pasedan, Desa Kemadu untuk melihat secara langsung kegiatan upacara penutupan TMMD Reguler ke -103. Kapten Inf Wardiyana selaku Pasiter Kodim 0720/Rembang yang nantinya akan membacakan rencana awal sampai akhir kegiatan TMMD Reguler ke -103 Desa Pasedan. “Ini merupakan pertanggungjawaban semua kegiatan TMMD Reguler ke -103 TNI selalu transparan dan terbuka dalam urusan apapun yang berkaitan program TMMD Reguler ke -103,” jelas Pasiter.

Semoga dengan adanya keterlibatan warga masyarakat dalam pelaksanaan program TMMD Reguler ke-103 ini memberikan dampak yang positif bagi seluruh warga masyarakat Desa Pasedan dah harapannya Desa Pasedan lebih maju lagi dengan adanya pembangunan jalan arah Dukuh Ngotoko ke Desa Pasedan. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button