DaerahDumairiau

GM PT Wilmar Group Sambut Baik Kedatangan DPC PWRI Dumai

Pewarta : E Manalu

Dumai,Mitratoday.com-Jajaran PT Wilmar Group menyambut baik kedatangan Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI)Kota Dumai, kedatangan PWRI Kota Dumai itu kepada PT Wilmar Nabati Indonesia Dumai-Pelintung tersebut hanya silahturahmi dan menjalin kemitraan.

Pertemuan dilakukan pihak manajemen perusahaan Wilmar tersebut bersama DPC PWRI Dumai bertempat dikantor PT Wilmar lantai Dua Jalan Datuk Laksamana, dan dihadiri General Manejer Wilmar Group Rahmat serta didampingi Humasnya Marwan Anugrah, Kamis (01/04/2021).

Ketua DPC PWRI Kota Dumai Dedi Saputra, menyampaikan ucapan terima kasih kepada GM Wilmar, yang telah meluangkan waktunya untuk bertemu dengan dia beserta jajaran pengurus organisasi yang di pimpinnya. Walaupun pertemuan singkat bersama General Maeger PT Wilmar tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Rahmad atas waktu dan kesempatan yang diberikan kepada kami jajaran pengurus PWRI Dumai. Maksud dan tujuan kami datang hanya untuk bersilaturrahmi sekaligus memperkenalkan jajaran pengurus baru DPC PWRI Kota Dumai periode 2020-2023,” ujar Dedi Saputra.

Lebih lanjut Dedi menjelaskan, pertemuan atau silahturahmi kesetiap perusahaan atau dinas perkantoran di Kota Dumai itu sudah menjadi program arahan dari Ketua DPD PWRI Riau supanya organisasi pers seperti PWRI terlihat dapat dikenal masyarakat, pemerintahan dan perusahaan yang ada di Kota Dumai.

Kilaksanakan silahturahmi ini sesuai dengan hasil Rakerda (Rapat Kerja Daerah) yang dilaksanakan DPD PWRI Riau pada bulan Februari 2021 lalu, jajaran pengurus DPC PWRI Kota Dumai bersama 5 (lima) pengurus DPC PWRI kabupaten yang telah terbentuk di propinsi Riau akan malaksanakan pengukuhan dan pelantikan bersama di Pekan Baru,”kata Dedi.

Sementara itu Rahmat GM PT Wilmar Nabati Indonesia Dumai-Pelintung didampingi Humasnya Marwan, menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengurus DPC PWRI Kota Dumai atas kunjungan nya ke PT Wilmar.

“Atas nama perusahaan, saya menyambut baik kunjungan dari rekan-rekan PWRI Dumai. Pada intinya, perusahaan siap bekerja sama dengan stakeholder untuk pembangunan Kota Dumai,” ungkap Rahmat yang sudah bertugas lebih kurang 2 (dua) tahun sebagai GM PT Wilmar di Kota Dumai.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button