DaerahOlahragaSumatera Utara

Gowes Sepeda, Kapoldasu Pantau Situasi Sekolah Pendidikan Negara 

Pewarta : Teguh

Sumatera Utara,Mitratoday.com-Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara, Inspektur Jenderal Polisi Martuani Sormin melaksanakan olahraga dengan Bersepeda, Jumat (17/07/2020) pagi. 

Berangkat dari rumah dinas di Jalan Wali Kota Medan, Kapoldasu bersama Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto, dan para Pejabat Utama Polda Sumut menggowes sepeda menuju SPN Hinai, Kabupaten Langkat.

Setibanya Kapoldasu Martuani Sormin Serta Pejabat Utama Polda Sumut tiba di SPN Hinai Kabupaten Langkat Pukul 09:00 Wib, langsung di Jamu oleh kepala Sekolah Pendidikan Negara (SPN),Kombes Pol Teguh Yuswardhie,SIK,MH serta jajaran SPN lainya.

Di tempat yang sama Setelah Kapoldasu Martuani Sormin dan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto,Pejabat utama Polda Sumut Serta jajaran Sekolah Pendidikan Negara (SPN) Sarapan Bersama.

Pukul 11:00 Wib Kapoldasu Martuani Sormin serta jajaran Pejabat Polda Sumut melajutkan agenda dengan Melakukan pelepasan Seribu Bibit ikan Gurami di Kolam area dalam SPN.

“Setelah pelepasan Seribu bibit Gurami di kolam area dalam SPN kapoldasu melanjutkan ke Area Pembangunan Mesjid Al-Fatohna dan Menyapaikan pesan kepada jajaran SPN ,Agar harus Menjaga Keindahan tempat-tempat Ibadah yang ada di area dalam SPN ini.”Pungkasnya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button