DaerahJawa Tengah

Goyang Kanan Kiri Sampai Pernah Hampir Jatuh

Rembang, mitratoday.com – Penjual sayur keliling merasakan manfaat dengan adanya pembangunan jalan dari program TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 Kodim 0720/Rembang yang menghubungkan jalan Dukuh Ngotoko ke Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang, Jum’at (25/10).

Kopda Paryudi di sela-sela kesibukannya di Satgas TMMD Reguler dengan sengaja menghampiri keramaian ibu-ibu yang sedang memilih belanjaannya di tempat Ibu Wiyatun, Kopda Paryudi bertanya kepada Wiyatun,” Bu lagi banyak yang belanja ya..? Ibu Wiyatun menjawab,” iya pak ini lagi ramai banyak ibu-ibu belanja, sambil menghitung belanjaan warga, ibu-ibu yang membeli. Kopda Puryadi saat itu juga ikut membeli, belanjaan Sayur.

Ibu Wiyatun mengatakan, ”jalan yang dulunya rusak, berlumpur apabila hujan, sempit dan susah di lewati kendaraan sekarang sudah bagus dan lebar. Berjualan sayur keliling dulu goyang kanan-kiri sampai pernah hampir jatuh, sekarang jalan sudah halus,dan enak kalau buat keliling berjualan,” ungkapnya.

“Saya merasa lega dan senan atas kinerja jerih payah Satgas TNI dan warga dalam membangun Desa kami, berkat TMMD Reguler ini infrastruktur desa menjadi bagus, saya yakin ke depan Desa Pasedan akan semakin ramai dan warga akan merasakan banyak manfaatnya,” ucapnya. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button