GP Ansor Siap Amakan Pilkada Kabupaten Malang 2020

Pewarta : Sigit

Malang,Mitratoday.com-Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Malang bertekad ikut mengamankan moment Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua GP Ansor Kabupaten Malang H Husnul Hakim mengatakan, kesiapan Ansor dan Banser mengamankan kontestasi Pilkada tersebut merupakan tekad bersama keluarga besar Ansor.

“Kabupaten Malang rumah kita bersama yang harus kita jaga, kita amankan. Artinya kita enggak rela jika rumah kita tidak aman dan kondusif. Kebetulan dalam waktu dekat ada pilkada, maka sudah menjadi kewajiban kita Ansor dan Banser untuk menjaganya agar kontestasi politik 5 tahunan ini bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,”kata Husnul Hakim minggu (13/9/2020).

Untuk menjaganya, tidak bisa hanya mengandalkan kekuatan Ansor dan Banser, karena jumlah yang terbatas. Tapi juga membutuhkan sinergi dengan semua kalangan mulai TNI, Polri dan Ormas lainnya.

Kendati demikian, pihaknya dengan pengurus Ansor lainnya terus turun langsung ke anggota di Anak Cabang, Anak Ranting di seluruh wilayah untuk menyatukan visi dan misi menjaga Kabupaten Malanglewat berbagai sosialisasi.

“Ini sangat perlu kita lakukan, ada sekitar 16 ribu anggota yang tersebar diseluruh Kabupaten Malang, kita datangi, kita beri sosialisasi dan pemahaman bahwa di Kabupaten Malang akan ada penghelatan pilbup, yang dinilai cukup rawan dengan dinamika yang ada. Hal inilah yang kami tekankan kepada seluruh anggota Ansor bahwa menjaga keamanan dan kondusifitas Kabupaten Malang menjadi tugas utama kita, agar moment politik tersebut bisa berjalan dengan baik, aman, dan kondusif sesuai harapan seluruh masyarakat Kabupaten Malang,”pungkas Husnul Hakim.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close