BlitarDaerahHeadline

GP Ansor Undang 35 Organisasi Pemuda, Satukan Visi Kebersamaan Kemajuan Blitar

Blitar,mitratoday.com – Halal bihalal dalam Rangka Idul Fitri yang di selenggarakan Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Blitar, mengundang Organisasi Pemuda yang ada di Kabupaten Blitar pada Sabtu (14/05/2022).

Kabupaten Blitar
34 Ketua OKP Kabupaten Blitar yang di undang GP Ansor Dalam Halal bihalal. (mitratoday.com/Novi)

Acara di hadiri 35 elemen organisasi Kepemudaan bertempat di Graha NU Desa Minggirsari Kabupaten Blitar.

“Acara Halal bihalal GP Ansor Kabupaten Blitar mengundang beberapa tokoh pemuda atau ketua Organisasi Pemuda di Kabupaten Blitar ini dalam rangka menyatukan visi dan misi Pemuda di Kabupaten Blitar demi keberlangsungan peran Kepemudaan di Kabupaten Blitar agar lebih baik ke depannya.” Kata Hermawan selaku Ketua GP Ansor Kabupaten Blitar.

Hermawan yang akrab di panggil Kondo ini menjelaskan, fokus dalam acara halal bihalal yakni dalam rangka penyatuan visi misi.

“Kami semua sepakat untuk kebersamaan, karena dengan kebersamaan para pemuda yang ada di Kabupaten Blitar akan membawa kemajuan.” katanya.

Di dalam kegiatan juga membahas akan di gelarnya Apel Bersama atau Apel Kebangsaan untuk menyambut Hari Pancasila yang rencananya akan di gelar pada tanggal 27 Mei 2022.

“Dan di rangkai dengan bazar pada tanggal 28, 29 Mei 2022. Jadi acaranya selama 2 hari. Harapan Kita seluruh organisasi Pemuda di Kabupaten Blitar sebagai perwakilan pemuda Se kabupaten Blitar bisa bersama membangun visi dan misi paling baik demi kemajuan kabupaten Blitar yang benar benar maju dan sejahtera,” jelas Kondo.

Ia katakan Acara yang dilaksanakan tidak ada muatan politik. “Hanya Halal bihalal untuk penyatuan visi misi kebersamaan pemuda dan pemudi Se Kabupaten Blitar,” pungkas Kondo.

Pewarta : Novi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button