BENGKULUBengkuluHeadline

Gubernur Bengkulu Dukung Penuh Pembuatan Film Fatmawati, Dengan Catatan…!

Bengkulu,mitratoday.com – Menyikapi persoalan film Fatmawati yang hingga saat ini belum laksanakan shooting, pihak Associate Producer Film Fatmawati lakukan audiensi Bersama Gubernur Bengkulu, Jum’at 26 Agustus 2022.

Audiensi dilaksanakan guna meluruskan persoalan-persoalan yang ada menyangkut belum di buatnya film Fatmawati.

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah di dampingi Kepala Dinas Pariwisata dalam audiensi menyampaikan bahwa Pemprov Bengkulu tentu sangat mendukung penuh langkah-langkah yang akan di lakukan pihak produser agar film Fatmawati dapat di buat.

Namun, Gubernur mengatakan ada satu persoalan serius yang harus di selesaikan jika film ini ingin segera shooting dan di buat.

“Persoalannya yakni menyangkut izin dari pihak keluarga Fatmawati, agar film dapat di lanjutkan pembuatannya.” Kata Gubernur.

Selain itu, ia menegaskan bahwa tidak ada hal yang menyangkut film Fatmawati tidak di dukung pemerintah, khususnya Pemprov Bengkulu.

“Kita tentu sangat mendukung, baik dari segi fasilitas ataupun lainnya. Jika izin dari pihak keluarga Bu Fatmawati sudah ada untuk pembuatan film tersebut.” Ujar Gubernur.

Karena, kata Gubernur ini merupakan suatu hal yang memiliki sejarah luar biasa di Provinsi Bengkulu.

“Upaya-upaya terkait persoalan yang ada sudah kita laksanakan, baik itu komunikasi ke pihak keluarga Bu Fatmawati dan lainnya agar film mendapat izin.” Tutur Gubernur.

Terakhir Gubernur Bengkulu meminta pihak Associate Producer Film Fatmawati segera melaksanakan FGD persiapan pembuatan film dengan di fasilitasi pihak Pemda Provinsi melalui Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu.

“Hal itu sesuai dengan yang telah di sampaikan pihak Associate Producer Film Fatmawati, dan tentunya dilaksanakan oleh pihak Associate Producer Film Fatmawati<span;> untuk di laksanakan sesegera mungkin.” Ucap Gubernur.(AM)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button