Kodim 0813/Bojonegoro

Gunakan Keamanan Dan Komsos, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Dan Warga Diriikan Gardu Pos

BOJONEGORO – Untuk melakukan komunikasi antara warga dan personil Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa), secara bersama sama antara TNI dan Warga Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro yang sekaligus lokasi TMMD secara bersama sama mendirikan Gardu Komsos (Komunikasi Sosial)

 

Disampaikan oleh Koptu Puntiono selaku Anggota personil Satgas TMMd, bahwa Gardu yang dibuat ini nantinya sebagai tempat komunikasi dan juga berkumpulnya warga untuk berkomunikasi dan bersosialisasi, serta guna penjagaan saat pelaksanaan TMMD berlangsung.

 

“Nanti Gardu ini diserahkan kepada warga untuk dikelola dan bisa digunakan sebagai tempat pos Ronda guna meningkatkan dan menjaga keamanan Desa,” Ungkap Puntionoml.

 

Warga dan TNI tampak guyub dalam pembangunan Gardu ini, dan saling ngobrol pengalaman masing masing guna menjadi bagian dari semangat warga untuk bangkit ditengah Pandemi Covid 19 ini.

 

Gardu ini dibuat ditengah tengah Desa dan lingkungan masyarakat, sehingga nanti Gardu ini juga bisa digunakan warga sebagai tempat berkumpul saat malam hari guna menjaga situasi keamanan lingkungan serta menghidupkan kembali siskampling. (Pendim 0813)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button