Gunawan Tjen Dilantik Menjadi Ketua APERSI Babel

Pangkalpinang,Mitratoday.com-Gunawan Tjen Dilantik menjadi Ketua DPD Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Indonesia Bangka Belitung Sabtu (10/10/2020) di Hotel Harper MT Haryono Jakarta Timur.

Dibawah Komando Ketua Umum DPP APERSI Indonesia Junaidy Abdillah dan SekJen DPP Apersi Indonesia Daniel Djumali akan membawa angin segar di dunia Property di tanah air Indonesia.

Target Rumah Subsidi di Bangka Belitung 2500 unit. Data Statistik Transaksi Penjualan Tahun 2018 sebesar 3200 unit dan tercapai target di Bangka Belitung.

Tahun 2019 Transaksi 1800 unit tidak tercapai target karena Kuota Rumah Subsidi sempat habis dan tidak ada di Tanah Air di pertengahan tahun ini.Pada Tahun 2020 trañsaksi rumah subsidi 714 unit.

Dimana di Tahun 2020,tahun yang sangat sulit. Siapa yang bisa bertahan di tahun 2020 akan mencapai sukses besar di Tahun 2021. Dengan sudah ditemukan Vaksin Covid-19, bisa diatasi dan Pertumbuhan Ekonomi di tanah air akan bangkit kembali. Semoga DPD APERSI Babel sebagai mitra Pemerintah Provinsi Babel akan membantu dan mendorong pertumbuhan Pembangunan Rumah Subsidi.

“Kami berharap Bank BTN Bab sebagai Mitra APERSI Babel dan Pengembang Rumah Subsidi akan banyak membantu Pengembang Rumah Subsidi dari segi Kerjasama KPR, Permodalan Pengembang Rumah Rakyat agar pertumbuhan ekonomi di Bangka Belitung akan lebih baik krn Bisnis ikutan dr Rumah rakyat sebanyak 170 bisnis ikutan yg akan mendongkrak pertumbuhan ekonomi di Bumi Serumpun Sebalai Bangka Belitung.”Jelasnya.

Yang mana Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman sebagai Ketua Dewan Pembina APERSI Babel akan mendukung penuh pertumbuhan Rumah Rakyat agar kesejahteraan Rakyat Babel yg belum memiliki Papan tercukupi di Bumi Serumpun Sebalai Bangka Belitung.

“Mari kita dukung Program 1 Juta Rumah Subsidi dari Presiden Joko widodo untuk kesejahteraan Rakyat Kecil yg belum memiliki Rumah. Salam Rumah Rakyat,”ungkap Gunawan.(Kristianus Dio)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close