Advertorial

Guru Tidak Disipilin, Ketua DPRD Benteng Sidak ke SDN 3 Pondok Kelapa

BENGKULU TENGAH,MITRATODAY – Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah, Tarmizi melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) ke SDN 3 Pondok Kelapa yang saat ini berubah menjadi SDN 13 berada di Desa Keban Ayun, Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah pada 29 Januari 2018 lalu.

Sidak yang dilakukan Ketua DPRD Benteng tersebut atas laporan warga setempat, dimana tidak disipilinnya tenaga pengajar di sekolah tersebut lantaran datang pukul 09.00WIB setiap hari.

Dalam sidak tersebut, selain dihadiri Ketua DPRD Bengkulu Tengah, juga dihadiri Ketua Komisi I Hanaldin, Sekretaris Komisi I, Keny Oriza. M.Pd, serta anggota dewan lainnya Evi Susanti dan Suarni.

Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah, Keny Oriza, M.Pd mengatakan, bahwa pihaknya sangat menyayangkan ketidak disiplinan guru di sekolah tersebut. Ketika ia bersama rombongan datang ke sekolah tersebut, hanya ada satu guru di tempat. Bahkan ironisnya lagi guru yang berada ditempat tersebut merupakan tenaga honorer.

“Kami dari DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar sidak ke SD N 13 Bengkulu Tengah ini, karena adanya laporan dari warga setempat yang mengeluhkan proses belajar dan mengajar tidak berjalan dengan baik, karena gurunya sering datang siang, ” tegas Kenni Sekretaris Komisi I DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah ini.

“Namun saat ini jalan dan jembatan sudah baik, tetapi para gurunya masih juga belum ada perubahan dalam meninaikan kewajibannya seorang tenaga pengajar di SD ini,” tegasnya.

Oleh karena itu, DPRD Bengkulu Tengah minta dengan tegas, agar kepala SDN 13 Bengkulu Tengah segera melakukan pembenahan, terutama kedisiplinan para guru. “ Jangan sampai murid bersemangat datang ke sekolah, tetapi gurunya datang terlamat, apalagi tidak masuk,” ungkap Kenni. (adv)

 

 

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button