AdvertorialBENGKULUHeadlinePolitik

Hadapi Pilwakot, Penjabat Walikota Minta Masyarakat Jangan Terpecah

Bengkulu, mitratoday.com- Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun menegaskan agar masyarakat Kota Bengkulu jangan terpecah belah dalam menyikapi permasalahan pemilihan walikota dan wakil walikota Bengkulu 2018 ini. Hal ini disampaikannya usai upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila ke-73, di lapangan Kantor Walikota Bengkulu, Jumat (1/6).

“Hari lahir Pancasila ini tentu jadi momen bagi kita semua khususnya masyarakat Kota Bengkulu, dalam rangka yang berkaitan dengan pemilihan walikota dan wakil walikota kita ini, jangan jadikan ajang pemilihan ini sebagai wahana untuk memecah persatuan dan kesatuan,“ sampainya.

Budiman menambahkan agar masyarakat bisa bersinergi untuk membangun kota Bengkulu.

“Kesaktian Pancasila itu sebagaimana makna yang telah lama kita hayati yaitu Bhinneka Tunggal Ika, jadi Bhineka Tunggal Ika itu merupakan suatu keragaman yang banyak sekali namun bersatu untuk Indonesia,“ tutupnya.

Untuk diketahui, hari lahir pancasila ini diperingati setiap tanggal 1 Juni. Hadir dalam kegiatan ini perangkat daerah di Kota Bengkulu, unsur TNI/Polri, dan beberapa tamu undangan lainnya. (ADV)

 

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button