BlitarDaerahHeadline

Hadiri Penutupan Perayaan HUT RI, Wabup Blitar Sosok Pemimpin Yang Peduli dan Masih Disayangi Masyarakat

Blitar,mitratoday.com – Untuk kesekian kali nya walaupun Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso sudah menyatakan mengundurkan diri bahkan sudah mengirimkan surat resmi terkait pengunduran dirinya lewat DPRD Kabupaten Blitar namun, undangan untuk Rahmat masih terus mengalir dari seluruh masyarakat Kabupaten Blitar, baik dari Desa, kelompok masyarakat, maupun organisasi-organisasi.

Seperti kemarin Jumat (08/09/2023) Rahmat Santoso diundang silahturahmi dalam acara dengan tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh masyarakat yang tergabung dalam FKUB Kabupaten Blitar.

Dalam acara tersebut, Rahmat sempat mengungkapkan bahwa dirinya bukan lagi Wakil Bupati Blitar, namun masih mendapat undangan.

Ucapan Rahmat Santoso secara spontanitas direspon oleh beberapa tamu undangan yang menyatakan bahwa Rahmat Santoso masih menjadi Wakil Bupati Blitar, “Bapak masih Wabup Blitar dan akan tetap menjadi Wabup Blitar selamanya,” teriak peserta yang hadir.

Begitu juga pada Sabtu, Malam Minggu (09/09/2023) Pemdes Tegalasri Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar mengundang Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso dalam suatu rangkaian acara Penutupan HUT RI ke 78 dan juga sekaligus merayakan HUT PAN yang ke 25.

Dikatakan Sutrisno atau yang akrab dipanggil Lede, Ketua Panitia mengatakan, semalam Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso pihaknya undang dalam Acara Wayangan Penutupan perayaan HUT RI di Desa Tegalasri sekaligus merayakan HUT PAN ke 25.

“Kita mengundang Pak Wabup Blitar Rahmat Santoso karena menurut saya, masyarakat Kabupaten Blitar khususnya Desa Tegalasri masih sayang sama Wabup Blitar Rahmat Santoso, toh surat dari Mendagri juga belum turun,” ujar Lede.

Lanjutnya, intinya masyarakat Kabupaten Blitar khususnya Desa Tegalasri menginginkan Beliau (Wabup Blitar Rahmat Santoso).

“Menurut saya, Pak Wabup itu adalah sosok pemimpin yang peduli kepada masyarakat, karena dalam setiap agenda apapun jika diundang pasti hadir, juga kalau ada masalah apapun selalu beliau turun tangan untuk meluruskan semua masalah terutama kami warga Kabupaten Blitar,” jelas Lede.

“Apalagi jika Beliau Rahmat Santoso mencalonkan menjadi Bupati Blitar, kita khususnya masyarakat Desa Tegalasri pasti mendukung sepenuhnya karena beliau sosok pemimpin yang bertanggung jawab dan peduli kepada rakyat, itu yang saya amati bukan karena saya baik dengan beliaunya lalu saya menyanjung karena setiap gerakannya Pak Wabup saya selalu mengikuti,” pungkas Sutrisno atau yang akrab dipanggil Lede.

Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso hadir dalam acara wayangan penutupan HUT RI ke 78 di Desa Tegalsari sampai pukul 01.30 WIB, di acara tersebut Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso berbaur dengan masyarakat dan turut membagikan hidangan kue kepada masyarakat yang menyaksikan wayangan.

Wabup Blitar Rahmat Santoso juga heran masyarakat masih mengundang nya di setiap acara yang digelar oleh masyarakat.

“Kalau diundang dan pas acara saya juga kosong tidak padat pasti saya hadir untuk menyenangkan masyarakat dan berbaur kepada masyarakat, saya jadi banyak tahu apa keluhan dari masyarakat,” pungkas Wabup Blitar Rahmat Santoso.

Pewarta : NoviĀ 

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button