Hadiri Tasyakuran Dan HUT PLA Ke-6, Ini Harapan Walikota Blitar

Pewarta : Novie

Blitar,Mitratoday.com-Walikota Blitar, Drs. H. Santoso, M.Pd hadiri Tasyakuran di kelurahan Bendo Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar  dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Pusat Layanan Autis Internasional ke-6, Senin (05/04/2021).

“Kalau melihat sejarah berdirinya Autis Center ini mengalami dinamika yang luar biasa. Tapi alhamdulillah sekarang Autis Canter sudah menjadi barometer seluruh Indonesia.” Demikian disampaikan Santoso pada sambutannya

Selain itu, Santo berharap pada peringatan Ke-6 Tahun PLA Kota Blitar dan Hari Autis Internasional sejalan dengan perjalanan pembangunan Autis Center bisa semakin sukses.

“Banyak dari luar daerah, terutama luar Jawa datang ke Blitar dalam rangka melakukan studi komparasi. Karena dipandang Pusat Layanan Autis Kota Blitar sukses. Oleh karena itu, disaat berulang tahun yang ke-6 ini, mudah-mudahan PLA semakin maju dan lebih bagus lagi,”Ucap Santoso.

Kemudian, Rahmi Aida Ketua Tim Pengelola Pusat Layanan Autis (Autis Center) Kota Blitar juga berharap, diulang tahunnya ke-6 ini, Pusat Layanan Autis bisa melayani semua aspek yang dibutuhkan oleh masyarakat, khususnya kepada anak-anak yang berkebutuhan khusus.

Untuk kedepannya tidak hanya anak-anak autis saja, yang selanjutnya bisa berkembang juga anak-anak berkebutuhan khusus lainnya. Sehingga nantinya, anak-anak bisa mandiri dan masuk ke sekolah inklusif, agar bisa meraih sesuatu sesuai cita-cita mereka,”Tutur Rahmi.(Adv-Hms).

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close