AdvertorialDaerahSerdang BedagaiSumatera Utara

Hadiri Tasyakuran Hari Jadi Sergai ke-18, Wabup Ingatkan Siswa Siswi

Perbaungan,mitratoday.comMensyukuri berkah atas bertambahnya usia Pemkab Serdang Bedagai, Madrasah Alwashliyah Swasta 12 Perbaungan Menggelar Tasyakuran, Kamis (20/1/2022.

Di usia ke-18 tahun ini, dengan mengusung visi misi Sergai Maju Terus, Mandiri, Sejahtera, dan Religius, diharapkan mampu menguatkan nilai-nilai religius yang berimbang serta berakhlak pendidikan yang baik,” kata Wakil Bupati di hadapan siswa siswi MAS 12.

Ia berharap seluruh sekolah yang ada di Tanah Bertuah Negeri Beradat diperkuat dengan nilai keagamaan dan melahirkan karakter anak yang baik serta beretika.

“Dan yang tak kalah penting mampu mewujudkan sekolah mandiri, terampil, asri dan berkualitas. Sesuai dengan visi misi Sergai yang tertuang dalam 7 Sapta Dambaan.” Ujarnya.

Terkait dengan kemajuan di era digital, pengaruh dunia luar yang didapat melalui plafon media sosial dan lainnya, Wabup berpesan kepada seluruh yang hadir untuk pandai-pandai memilah informasi.  Ia juga mengingatkan kepada para siswa untuk terus mengenang jasa dan menghormati guru sekaligus orang tua.

“Jangan lupakan jasa orang tua dan guru yang telah mendoakan dan mengajarkan ilmu bagi kita hingga mencapai kesuksesan. Selain itu jangan lupakan juga tempat di mana kita menuntut ilmu. Mari bersama memajukan daerah kita dengan ilmu dan kemampuan yang di miliki. Semoga akan menjadi berkah bagi kita semua.” Tutup Adlin Tambunan.

Sementara itu, Jumain selaku Kepala Madrasah menjelaskan bahwa dengan tasyakuran diharapkan dapat menyatukan visi untuk menuju hal yang lebih baik.

“Hari ini kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran Wakil Bupati. Kami para guru dan siswa dapat langsung melihat sosok pemimpin Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat yang kita cintai ini.” Ungkapmnya.

Ia pun mengajak para siswa dan jajaran sekolah untuk menyukseskan program vaksinasi.  “Hal ini agar kita dapat melaksanakan sekolah tatap muka secara penuh dan terhindar dari pandemi, dan hidup normal seperti biasa.” Tuturnya.

Turut Hadir dalam acara tersebut Asisten Administrasi Umum, Camat Perbaungan, Forkopimcam, Para guru dan siswa. (Adv)

Pewarta : Marwan

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button