HALAL, Bacabup Masa Depan SBB : Jika Terpilih, Gaji Saya Untuk Memperdayakan Masyarakat

Pewarta : Ekdar Tella

Maluku,Mitratoday.comHartono Latara Pattilouw (HALAL) Bakal Calon Bupati Seram Bagian Barat masa depan bumi Saka Mese Nusa yang nantinya tampil memukau bertarung dalam bursa Pilbub Periode 2022 – 2027 ini memiliki biground di dunia usaha.

Halal yang notabanenya merupakan pengusaha muda sekaligus figur muda masadepan ini juga sempat mengutarakan komitmenya jika terpilih pada saat bertarung nanti.

Ia menjelaskan bahwa, jika ia terpilih menjadi Bupati untuk memimpin bumi yang bertajuk Saka Mese Nusa ini, Gajinya akan di berikan untuk memperdayakan masyarakat dan pemuda alias tidak akan menikmati gaji bupatinya jika terpilih.

“Saya tidak akan makan gaji saya selagi saya menjabat sebagai bupati terpilih nantinya,”Kata Hartono saat di wawancarai awak media Jumat (16/10/20) melalui telephone selularnya.

Ia juga menambahkan, jika dirinya sebagai pengusaha muda akan berdayakan seluruh anak muda dalam dunia bisnis yakni usaha mandiri hingga Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Hal ini di sampaikan Hartono Latara Pattilouw guna mendongkrak perekonomian dan membangun pondasi ekonomi di tiap-tiap struktur keluarga pada kalangan masyarakat dan seluruh pemuda di Kabupaten Seram Bagian Barat SBB

Karena menurutnya, hal yang paling terpenting adalah bagaimana mengolah perekonomian daerah lewat sistem pemberdayaan masyarakat di dunia usaha, sehingga masyarakat maupun pemuda-pemuda yang ada di kabupaten SBB ini mampu membuka ruang untuk berkarya dalam artian masyarakat dan pemuda memiliki peranan.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close