BENGKULU

Hamsi: Aspirasi Masyarakat akan Diperjuangkan Sepenuhnya

KOTA BENGKULU,Mitratoday.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bengkulu, Hamsi menggelar reses daerah pilih (Dapil) I kecamatan Singgaran Pati dan Gading Cempaka, di kediamannya, Selasa (24/4/2018).

Dalam kegiatan menjaring aspirasi masyarakat ini, Hamsi mendengarkan beberapa keluhan warga, terkait prioritas pembangunan di Kota Bengkulu.

“Pada hari ini, kita juga menyerap aspirasi masyarakat, apa yang masyarakat belum bisa dapatkan dari hasil kerja Pemkot Bengkulu,” kata Hamsi.

Selain menanggapi keluhan baru, Hamsi juga menjelaskan aspirasi terdahulu yang kini telah terealisasi. Seperti persoalan lampu jalan di wilayah Muhajirin dan kondisi drainase.

“Alhamdulillah dari reses yang terdahulu, ada beberapa yang diusulkan masyarakat sudah terealisasi, terkait lampu jalan yang di Muhajirin, drainase, dan begitu juga di kelurahan-kelurahan lain,” jelasnya.

Ia mengatakan, saat ini aspirasi masyarakat telah terlaksana hampir disetiap instansi yang berkaitan dengan keluhan warga. Namun, persoalan belum tuntas 100 persen, melainkan hanya 60 persen.

“Menurut data yang didapat dari beberapa dinas terkait, bahwa hampir 60 persen aspirasi masyarakat yang sudah terealisasi dan diusahakan untuk tahun ini aspirasi masyarakat sudah teralisasi seluruhnya,” ujarnya.

Berdasarkan hal tersebut, ia berjanji akan memperjuangkan aspirasi yang belum direalisasikan di tahun 2018.

“Jadi kemarin kita sempat juga tanya sama pihak terkait yang diusulkan, seperti dinas perhubungan untuk lampu jalan, dinas PUPR terkait jalan, drainase dan sebagainya. Sudah 60 persen lah, insyaAllah tahun ini terealisasi semua,” tegas Hamsi. (Adv)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button