Harapan Kepala Dusun Beringin Dalam TMMD ke 110

Hulu Gurung – Kepala Dusun Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu. Darmawan merasa bangga dengan kegiatan TMMD Ke 110 Kodim 1206/Psb

Kebanggaan yang dirasakan Darmawan diikuti dengan kesadaran dan ketulusan warga Dusun Beringinuntuk berbaur dalam pelaksanaan TMMD. Mereka pun ikhlas bekerja bakti untuk pelaksanaan kegiatan TMMD.

Darmawan merasa malu apabila warga dusunnya bermalas-malasan ikut dalam gotong royong bersama TNI Kodim 1206/Psb yang tengah melaksanakan program TMMD  di dusunnya. Untuk itu dia tidak segan, setiap harinya selalui “ngopyak-ngopyak” warganya untuk ikut kerja bhakti.

Selama kegiatan TMMD ini berlangsung, Darmawan selalu terlibat langsung dengan pembangunan yang ada di Desa Beringin tersebut. Sementara untuk pengerahan warganya,  ia selalu aktif berkoordinasi dengan Ketua RT-nya, dan memotori agar pembangunan yang ada di dusunnya dapat segera terselesaikan.

“Sungguh kinerja TNI sangat cepat, saya merasa malu apabila warga kami sendiri justru malas-malas dalam mengikuti kerja bhakti dalam TMMD ini,” pungkasnya.
(Dny/1206)

The post Harapan Kepala Dusun Beringin Dalam TMMD ke 110 first appeared on Bengkulu News.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close