Harga Bahan Pokok Tidak Stabil Di Pasar Tradisional

Dumai, mitratoday.com – Harga bahan pokok di pasar tradisional Dumai saat ini belum stabil. tim Mitratoday.com saat berkunjung ke salah satu pasar yang berada dikota Dumai, meninjau langsung harga-harga bahan pokok seperti Cabe, Telor Ayam, Bawang mengalami kenaikan harga yang cukup tinggi, (30/07/18).

Salah satu pedagang di jumpai oleh mitratoday.com –  imay (45) mengatakan, “kenaikan harga bahan pokok ini sudah terjadi sekitar satu bulan yang lalu, Ibu Imay juga menyampaikan harga cabe saat ini RP 36.000 per/kg dibanding satu bulan yang lalu harga nya masih Rp.24.000 per/kg. ungkapya.

Saat ini melihat kondisi bahan pokok yang kurang stabil di kota Dumai,saat ini pengaruh besar ibu rumah tangga sudah mulai merasakan dampak dari kenaikan bahan-bahan pokok yang mana untuk kebutuhan sehari-hari.

Kepala dinas perdagangan kota Dumai saat dikonfirmasi via seluler membenarkan bahwa saat ini dipasarkan tradisional Dumai mengalami kenaikan harga yang tidak stabil dan harapan kita ke depannya agar kondisi tersebut bisa cepat kita cari jalan keluarnya dan dikatakannya lagi bahwa saat ini anggota kita dari kantor dinas perdagangan setiap hari nya rutin melakukan sidak ke seluruh pasar-pasar tradisional yang ada di kota Dumai guna memantau kenaikan harga sembako yang terjadi.tutupnya,” (Leo wandy)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.