Jambi

Hari Ini Sherrin Tharia Istri Zumi Zola Dipanggil KPK

Jambi,Mitratoday.com – Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil Sherrin Tharia istri Gubernur Jambi nonaktif Zumi Zola Zulkifli sebagai saksi gratifikasi yang melibatkan suaminya, Zumi Zola Zulkifli dan Arfan mantan Plt Kadis PUPR Provinsi Jambi.

Juru bicara KPK, Febry Diansyah mengatakan bahwa pemeriksaan Sherrin tersebut untuk menayakan sejauh mana pengetahuannya tentang uang gratifikasi yang menyeret Zumi Zola ke penjara KPK tersebut.

“Saksi Sherrin Tharia tadi datang ke KPK sekitar pukul 10.00 WIB. Kemudian menjalani pemeriksaan. Kepada yang bersangkutan penyidik mengklarifikasi sejauh mana pengetahuan saksi terkait uang yang disita penyidik di villa orang tua Zola dan pengetahuan saksi tentang dugaan penerimaan gratifikasi yang telah menjadi aset,” kata Febry Diansyah kepada awak media, Selasa (22/5/2018).

Dijelaskannya juga bahwa pemeriksaan Sherrin tersebut juga terkait dengan proyek-proyek yang ada di dinas PUPR Provinsi Jambi.

“Hari ini diagendakan pemeriksaan terhadap Sherrin Tharia sebagai saksi untuk 2 tersangka (ZZ dan ARN) dalam kasus dugaan penerimaan gratifikasi proyek-proyek di Dinas PUPR Jambi,” tutupnya.¬†(Arian Arifin)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button