AsahanDaerahHeadline

Hari Kedua Safari Ramadhan, Bupati Asahan Kunjungi Masjid As – Salam Sei Kamah II

Kisaran,mitratoday.com – Pada hari kedua pelaksanaan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Asahan 1443 Hijriah, Bupati H. Surya BSc mengunjungi Masjid As – Salam Desa Sei Kamah II, Kecamatan Sei Dadap, Selasa (12/04/2022).

Dalam kunjungan itu Bupati menyampaikan bahwa pelaksanaan safari ramadhan tahun ini dilaksanakan selasai ba’da zuhur tanpa ada kegiatan buka puasa bersama.

“Hal itu disebabkan adanya Surat Edaran Menteri Agama Nomor 8 Tahun 2022 tentang larangan mengadakan atau menghadiri kegiatan buka puasa bersama bagi Pejabat dan ASN, dikarenakan situasinya masih dalam pandemi covid – 19.” Kata Bupati.

Kemudian H Surya BSc menyebutkan bahwa kegiatan safari ramadhan tersebut merupakan salah satu aplikasi dari visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Dalam kunjungan tersebut Bupati didampingi beberapa OPD dan disambut unsur Forkopimcam Sei Dadap, Kepala Desa Sei Kamah II, serta tokoh agama dan jamaah Masjid As – Salam. Kemudian Bupati menyerahkan bingkisan berupa kipas angin dan uang tunai kepada BKM serta menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa.

Sementara Camat Sei Dadap Berani Simbolon SE, MM dalam kesempatan itu mengucapkan selamat datang kepada Bupati dan rombongan di Masjid As – Salam Desa Sei Kamah II Kecamatan Sei Dadap.

“Kedatangan Bupati merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat Kecamatan Sei Dadap khususnya jamaah Masjid As – Salam,” ujarnya.

Pewarta : Syahroel

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button