Hari Pertama Masuk Kantor, Didik Lakukan Orientasi Sejumlah Kantor Pemkab Malang

Pewarta : Sigit

Malang,Mitratoday.com-Hari pertama Masuk Kantor, Wakil Bupati Malang Drs H Didik Gatot Subroto, SH.MH melakukan orientasi dengan bertandang ke beberapa perkantoran dilingkungan Pemkab Malang senin (1/3/2021).

Salah satunya seperti menyambangi Kantor – kantor Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Malang plus kantor Bappeda Kabupaten Malang yang terletak di Kepanjen untuk menyapa dan memperkenalkan diri kepada seluruh pegawai Setda Kabupaten Malang.

Kepada awak media, Didik mengatakan, orientasi ini sengaja ia lakukan sebagai bagian untuk semakin mendekatkan diri dengan seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Malang.

“Kalau kerja pertama sudah kami lakukan sejak Sabtu kemarin ya, bagi kami gak kenal hari libur karena sebagai pelayan masyarakat, harus ada waktu buat masyarakat. Nah kebetulan mulai hari ini saya sudah berkantor di Kepanjen, ya orientasi lah untuk semakin dekat dengan seluruh pegawai,”ujar Didik Gatot Subroto senin (1/3/2021).

Dengan menyambangi satu persatu kantor pemerintahan tersebut,lanjut Didik, dirinya akan mengetahui OPD di lingkungan Pemkab Malang.

“Pada saat saya butuh tata usaha, berarti di lantai satu. Pada saat saya butuh Bintal, saya ke lantai empat,” lanjut Didik Gatot Subroto.

“Mantan Ketua DPRD Kabupaten Malang ini menambahkan, dirinya bakal lebih sering menyapa para ASN. Hal ini ia lakukan agar terbentuk ikatan emosional tersendiri demi mendongkrak kinerja ASN Pemkab Malang

“Karena hari ini saya kan kepanjangan tangan, artinya orang kedua dari Pak Bupati. Pak Bupati sebagai pengambil kebijakan, nah saya yang bertugas mengawal kebijakan tersebut,” ungkap Didik Gatot Subroto.

Politikus PDI Perjuangan pun memiliki beberapa pesan kepada ASN Pemkab Malang. Kualitas pelayanan yang selama ini sudah apik harus dipertahankan, bila perlu ditingkatkan.

“Sebagai abdi Pamong Praja, tugas pokok kita kan melayani masyarakat, artinya kita harus maksimal memberikan layanan dasar tersebut, sehingga masyarakat nantinya akan merasa puas karena kita sudah melayani dengan baik,”Pungkas Didik Gatot Subroto.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close