AdvertorialDaerahHeadlineSumatera Selatan

Harumkan Daerah, Rara LIDA Terima Hadiah Motor dari Wali Kota Prabumulih

PRABUMULIH,mitratoday.com – Perjuangan sosok seorang Tiyara Ramadhani atau yang lebih dikenal Rara, berkompetisi membawa nama daerah mewakili Provinsi Sumatera Selatan, bertarung dalam kontes Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang diselenggarakan pihak stasiun televisi Indosiar.

Secara tidak langsung telah membawa nama Kota Prabumulih mengudara, tidak hanya di Indonesia, namun sudah tingkat Mancanegara Asia.

Setelah beberapa bulan berkecamuk mengikuti tahapan kompetisi yang diikuti sejumlah finalis handal dari tiap masing-masing perwakilan daerah, Rara kontestan asal Kota Prabumulih mewakili Provinsi Sumatera Selatan berhasil unggul masuk dua besar dan meraih berbagai penghargaan dari penilaian dewan juri dan pihak penyelenggara acara.

Kunjungan Tiyara Ramadhani (Rara) kembali ke Kota Prabumulih, Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin menggelar pertemuan dan buka bareng bersama Rara dan keluarga, serta memberikan berbagai penghargaan yang diantaranya, bea siswa program kuliah gratis ke Jepang, memberikan umroh kepada keluarga besar Tiyara Ramadhani, hadiah tabungan pesirah Bank Sumsel Babel senilai 10.000.000 serta mengangkat Tiyara Ramadhani (Rara) sebagai duta Asian Games.

Tak kalah meriahnya, kunjungan Rara dipendopoan rumah dinas, Jum’at (18/5) disambut langsung Penjabat Walikota Prabumulih, H. Richard Chahyadi AP.M.Si yang juga didampingi istri, serta pejabat tinggi Pemerintah Kota Prabumulih dan unsur muspida.

Pertemuan yang berlangsung, selain agenda hiburan dan tatap muka, penjabat Walikota Prabumulih, H. Richard Chahyadi AP.M.Si juga memberikan satu unit sepeda motor matic kepada Rara.

Usai menggelar pertemuan, Rara yang juga didampingi pihak pertelevisian dari Indosiar dan SCTV, langsung menuju ke kediamannya di kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur dengan diarak menggunakan kendaraan dan diiringi sejumlah masyarakat dan pendukungnya. (ADV/ZULKARNAIN)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button