DaerahHeadlineKriminalriau

Hasil Keterampilan Warga Binaan Rutan Kelas II B Dumai Mampu Bersaing

Dumai, mitratoday. com – Hasil Keterampilan yang di ciptakan warga binaan rutan kelas II B Dumai ini akan bersaing di pasaran, saat ini warga binaan sudah memproduksi berbagai jenis keterampilan yang terbuat dari bahan baku kayu, besi.

Aldino selaku KPR rutan Dumai, membenarkan bahwa warga binaan rutan Dumai sedang mengembangkan kreatif mereka masing-masing tapi saat ini kita masih fokus untuk furniture dan yang terbuat dari bahan baku besi.

Saat ini kita sudah memproduksi furniture seperti meja kantor,meja hias,lemari kaca,lemari dokumen dan masih banyak lagi, ditambahkannya kita juga membuat kerajinan seperti pas bunga dari beri dengan berbagai model.

“Dengan keterampilan warga binaan yang ada di rutan Dumai ini mampu bersaing di pasaran demi memperkenalkan hasil-hasil karya mereka untuk dikenal di masyarakat luas,” ujarnya Aldino.

“Kami juga berharap kepada pemerintah baik itu Disnaker, BLK dan para pengusaha agar bisa membantu untuk memasarkan keterampilan warga binaan ini demi membantu banyak pesanan agar kegiatan ini bisa berjalan terus demi mengisi kegiatan warga binaan yang ada di rutan kelas II B Dumai,” tutupnya. (Murdiansyah. J)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button