DaerahSerdang BedagaiSumatera Utara

Heboh, Kaum Ibu Dorong-Dorongan Ingin Selfi di Pasar Rakyat Sei Rampah

Serdang Bedagai,mitratoday.com-Suasana Pasar Rakyat Sei Ramaph pasca Covid-19 mulai ramai dikunjungi masyarakat dari berbagai desa dan kecamatan. Pemandangan ini terlihat pada Minggu (26/6/2022) mulai pukul 15.30 WIB hingga 17.00 WIB.Pengunjung yang ramai datang ke Pasar Rakyat Sei Rampah ini didominan kaum perempuan yang ingin berbelanja kebutuhan dapur dan sandang (pakaian).

Kedatangan kaum ibu dan bapak ini ada yang mempergunakan sepeda motor, Beca bermotor dan mobil pribadi, sehingga lahan parkir yang disediakan penuh. Di tengah-tengah keramaian masyarakat tersebut ternyata ada sosok pemimpin yang sudah tidak asing lagi dengan mempergunakan baju Kemeja lengan panjang dan Celana Jeans. Kehadiran seorang pemimpin ini membuat ibu-ibu sibuk mendekat dan ingin berselfi bahkan sampai dorong-dorongan.

Pemimpin yang dikenal dekat dengan rakyat dan tidak ada batas sama masyarakat itupun langsung menyambut hangat keinginan kaum ibu dan kaum bapak tersebut. Namun, paling banyak yang ingin berselfi ternyata kaum ibu yang baru berbelanja di Pasar Rakyat Sei Rampah tersebut. Kerumunan kaum ibu terjadi karena sosok pemimpin yang menggunakan baju Kemeja lengan panjang itu ternyata Seorang Bupati Sergai H.Darma Wijaya. Spontan perhatian masyarakat berpaling dari bahan dapur dan pakaian yang ingin dibeli dan masing-masing mendekat ingin berselfi dengan Bupati Sergai.

Dewi salah satu pengunjung yang berasal dari Kecamatan Kotarih menuturkan, ia tidak menyangka Bupati Sergai yang melayani bolak balik berselfi dengan kaum ibu itu Darma Wijaya. Hampir tidak saya kenal karena Darma Wijaya mempergunakan baju baisa bukan baju dinas dan celana Jeans. Sungguh saya berfikir awalnya bukan Bupati, pantas banyak yang selfi dengan Bapak itu ternyata Bupati Sergai. Memang sih terlihat lebih muda jika memakai pakaian biasa dan Celana Jeans. Hampir saja saya ingin mengombal Bapak itu, kalau itu sempat terjadi wah bisa malu saya tadi.Ucap Dewi dengan nada tersenyum. (Marwan)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button