BlitarDaerah

Hendak Menyalakan Pompa Air, Warga Desa Kendalrejo Talun Blitar Tewas Kesetrum

Pewarta : Novian

Blitar,mitratoday.com – Warga Desa Kendalrejo Talun Blitar bernama Suroso Surojati (50) meninggal dunia akibat tersengat listrik. Korban ditemukan meninggal dunia dalam kondisi terlentang dan tangan kanan memegang Jak kontak atau Kabel oleh anaknya sendiri, Senin (29/11/2021).

Anak korban mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 13.45 WIB. Pada saat itu korban menyalakan pompa air di dapur hendak mandi. Namun saat menyalakan pompa air korban tersengat listrik di stop kontak yang menempel di tembok.

“Saya ketahui korban sudah terlentang, lalu saya meminta tolong tetangga sekitar rumah bernama, dan segera mematikan pusat meteran listrik didepan rumah korban.” Uajrnya.

Lalu korban di bawa ke Puskesmas Talun untuk memastikan keadaan korban. Pihak Puskesmas menyatakan korban sudah meninggal karena tersengat listrik dengan telapak kanan korban sebelah kanan ada bekas luka bakar akibat tersengat listrik, lalu pihak korban melaporkan ke Kepala Dusun Kendalrejo dan di laporkan ke Polsek Talun.

Kapolsek Talun AKP Imam Subechi SH, mengatakan begitu mendapatkan laporan, petugas langsung ke tempat kejadian perkara (TKP), kemudian mengecek keadaan korban.

“Bedasarkan keterangan petugas kesehatan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban murni meninggal akibat tersengat listrik,” ungkap Kapolsek Talun.

Dia menambahkan, pihak keluarga tidak bersedia dilakukan autopsi terhadap jenazah korban, dan dibuatkan Pernyataan untuk tidak dilakukan Otopsi dengan mengetahui Kepala Desa Kendalrejo Kecamatan Talun Kabupaten Blitar Soepanan.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: