BantenDaerahHeadline

Himata BR Buat Kesepakatan Bersama

Tangerang Mitratoday.com
Sudah sejak lama Para Pengurus Himata BR memperdebatkan tentang sekretariat Himata Br, yang berada dijalan Manisi Cipadung Kabupaten Bandung. Mengenai pemilikan Asetnya Kota Tangerang /Kab Tangerang.

Berdasarkan hasil kesepakatan Yang ditandangani Oleh segenap Pengurus dan Anggota Himata BR baik yang lama maupun baru pada Minggu 21 Oktober 2018 Di ujung Berung Bandung telah disepakati Bahwa Tempat Sekretariat HIMATA BR (Bandung Raya) Menjadi Milik Aset Kabupaten Tangerang. Acara kesepakatan Tersebut Dihadiri Oleh Nazil Fikri, Fathul Taopik, Ikbal, Nunu, Payumi, Kusnandi, Dede dan pengurus beserta Anggota dari berbagai periode.

Nazil fikri mengatakan bahwa sudah bertahun tahun Masalah Sekretariat Himata BR di perdebatkan ini harus di akhiri demi kenyamanan para pengurus/ Anggota yang mendirikan sekretariat Himata BR dan generasi yang baru. Perlu diketahui bahwa pengadaan Sekretariat ini dengan melalui proses yang rumit dan waktu yang panjang alhamdulilah dengan kesungguhan para pengurus periode kang fathul bersama para senior, alhasil Himata BR memilki Sekretariat yang sebelumnya kami ngontrak.

“Kami berharap pada pengurus dan Anggota yang baru untuk terus merawat /menjaga Sekretariat Himata dengan sebaik baiknya dan kami berharap mereka bersatu tidak membeda-bedakan Kota, Kabupaten Atau Tangsel untuk memajukan Himata BR,” ucapĀ Nazil fikri.

“Dan kami berharap semua berbicara dari pengurus Himata BR yang berasal dari mana saja karena semua punya hak yang sama tidak ada yang beda baik senior maupun junior untuk menentukan apakah kantor sekretariat Himata BR jadi milik yayasan, Pemkot Tangerang, maupun Pemkab Tangerang, jangan sampai timbul anggapan bahwa gara gara kami kantor sekretariat Himata jadi Aset Pemkot Tangerang, Pemkab Tangerang atau yayasan. Ini harus karena hasil kesepakatan bersama,” tandasnya.

Fathul Taopik Menambahkan, sebelum saya membahas lebih jauh tentang Kantor sekretariat Himata BR saya ingin memperkenalkan terlebih dahulu orang yang membuat logo Himata BR yaitu Ikbal bersama Team.

Kantor sekretariat dalam pengadaannya begitu rumit dan melalui proses yang panjang, pada tahun 97 kami mendapatkan Bantuan untuk pembelian tanah, kemudian dalam beberapa tahun kemudian kami berhasil membeli tanah di jalan manisi Cipadung Kabupaten Bandung selanjutnya kami mendapatkan bantuan dari pemkab Tangerang untuk pembangunan. Alhasil tahun 2002 kami memiliki kantor sekretariat. Namun sampai saat ini perdebatan mengenai pemilikan aset belum selesai oleh karena itu persoalan ini harus diselesaikan,” harapnya.

Payumi mengungkapkan setelah musyawarah dari para pengurus/Anggota senior dan junior baik dari kotaTangerang, Kabupaten Maupun kota Tangerang Selatan alhasil disepakati bahwa Kantor Sekretariat Himata BR, diajukan menjadi Aset Kabupaten Tangerang. “Mudah-mudahan proses selanjutnya berjalan dengan lancar tidak ada kendala apapun sehingga kantor Himata Menjadi Aset Kabupaten Tangerang,” harapnya.

Lanjut payumi, “Kami ucapkan selamat datang para anggota Himata BR yang baru semoga kalian bisa menunjukkan prestasi yang terbaik untuk kemajuan Himata BR dan Masyarakat Tangerang dan kami Ucapkan selamat ulang Tahun untuk Himata yang ke-29 semoga semakin maju,” tutupnya. (rohmat)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button