AsahanDaerah

Himpaudi Asahan Gelar Lomba Mewarnai Tingkat PAUD

Asahan,mitratoday.com – Dalam rangka HUT ke – 77 Kemerdekaan RI dan hari lahir Himpaudi (Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini Indonesia) ke – 17, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Drs H Supriyanto MPd membuka Lomba Mewarnai tingkat Paud se Kabupaten Asahan yang dilaksanakan di lapangan Futsal Kompleks Terminal Madya Kisaran, Sabtu (27/08/2022).

Dalam kesempatan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Drs. H. Supriyanto MPd berharap kegiatan tersebut dapat terus dilanjutkan, karena bermanfaat untuk meningkatkan keterampilan motorik pada anak.

Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan kepada panitia diharapkan dapat melakukan penilaian dengan sebaik – baiknya. Jangan ada permainan dalam melakukan penilaian nantinya, ujar Supriyanto sembari mengatakan biarkan anak menyalurkan kreatifitasnya melalu lomba mewarnai semoga mereka dapat menikamati dan merasa senang dengan kegiatan ini.

Sebelumnya Ketua Himpaudi Kabupaten Asahan Tudiki SPd dalam kesempatan itu menyampaikan atas nama Himpaudi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dan Bunda PAUD Kabupaten yang telah mensuport kegiatan dimaksud.

Sementara Bunda Paud Kabupaten Asahan diwakili Wakil Ketua IV Bidang Kesehatan Keluarga dan Lingkungan Rabiah Buwono Prawana menyampaikan bahwa perlombaan mewarnai seperti ini akan mampu menciptakan anak cerdas dan anak kreatif yang kelak diharapkan dapat menjadi generasi yang berguna bagi kedua orang tuanya, bangsa, negara dan agamanya.

Maka dari itu, biarkan mereka menyalurkan kreatifitas mereka melalui lomba mewarnai pada hari ini. Karena setiap anak berhak bahagia dan bersenang – senang, kata Rabiah.

Pewarta : Syahroel

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button