AcehDaerah

HIMPAUDI Lantik 23 Pengurus Cabang di Aceh

ACEH BESAR – Himpunan paud indonesia (HIMPAUDI) melantik 23 pengurus cabang kecamatan di Aceh Besar periode 2017-2021 langsung dibawah naungan Bidang Pendidikan Non Formal dan Pendidikan Anak Usia Dini (Bidang PNF dan PAUD) pada Selasa, 19 Desember 2017, di aula Dinas Pendidikan, kota Jantho, Aceh Besar.

Anita sebagai kabid Aceh Besar mengatakan paud menuju organisasi mandiri dan profesional menjalankan kewajiban dengan baik dan mendidik anak-anak agar menjadi lebih baik.

“Sudah sekian lama baru terbentuk Himpaudi, makanya kita harus menjalankan paud dengan sepenuh hati karena di situlah para generasi kedepan kita belajar dengan baik dan akan memajukan Aceh Besar terutama Aceh,” ungkap Nita.

Selain itu, Anita mengatakan guru paud kedepan diusahakan digaji dengan layak, supaya guru-guru ini dapat dihargai.

Anita juga berharap kepada pengelola Paud agar lebih memantau kebutuhan murid-muridnya, karena para murid kedepan adalah generasi penerus bangsa.

“Selain dibekali dari pihak Dinas Pendidikan Setempat, para pengelola harus lebih mandiri kedepan jangan tunggu dari dinas tetapi harus ada inisiatif untuk membangun Paud lebih baik lagi,” pinta Anita.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button