DaerahSerdang Bedagai

Hindari Betor di Jalinsum Sergai Pengendara Sepeda Motor Tewas Disenggol Mobil Truk

Serdang Bedagai,mitratoday.com-Berusaha menghindari becak motor Seorang pengendara sepeda motor tewas di jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) – Medan Tebing Tinggi, KM 50 – 51, Tepatnya di depan Rumah Makan Ancol, Dusun Darul Aman Desa Sei Buluh, Kecamatan. Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (15/4/2022), Sekira pukul 08.01 WIB.

Identitas korban belakangan diketahui adalah Leo Saputra Nainggolan (20) Warga Dusun Toba, Desa Perkotaan, Kecamatan. Air putih, Kabupaten. Batubara Sumatera Utara
Diketahui korban mengendarai sepeda motor Honda Nopol BK -6816- VAA, namun usai kejadian ia mengalami luka berat dan menghembuskan nafasnya yang terakhir setelah di evakuasi petugas Satlantas Polres Sergai ke Klinik Az-Sahra, Desa Sei Buluh, Perbaungan,

Informasi diperoleh dikepolisian menyebutkan korban tewas setelah kendaraan yang dikendarainya kontra dengan mobil truck merk Toyota Dyna warna merah Nopol tidak diketahui jelas dan identitas pengemudi tidak diketahui. Dikarenakan setelah kejadian meninggalkan tempat kejadian menuju arah jalan Medan.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Ali Machfud melalui Kasi Humas AKP R Gultom membenarkan kejadian tersebut ia menjelaskan kecelakaan itu berawal saat sepeda motor dikendarai Leo Saputra Nainggolan melaju dengan kecepatannya datang dari arah jalan Medan menuju arah jalan Tebing tinggi setibanya diTKP tiba tiba becak bermotor yang ada didepannya dengan membawa penumpang melakukan pengereman mendadak, dikarenakan adanya lubang pada badan jalan. Melihat situasi itu spontan leo Saputra yang mengendarai sepeda motor Nopol BK -6816-VAA belok kekanan menghindari tabrakan.berpindah jalur masuk kebadan jalan sebelah kanannya, dan secara tiba – tiba tanpa memperhatikan situasi arus lalu lintas dari arah jalan yang berlawanan dengannya. Sehingga menabrak bagian sudut kanan depan Yang diduga Mobil Truck merk Toyota Dyna warna merah yang nomor register kendaraan dan identitas pengemudinya tidak diketahui, berhubung setelah kejadian meninggalkan tempat kejadian arah jalan menuju arah jalan.

Akibat kejadian tersebut, ujar Gultom, pengendara sepeda motor BK -6816- VAA yang bernama Leo Saputra Nainggolan, mengalami luka dan meninggal dunia dalam perawatan medis Klinik Az-Zahra Desa Sei buluh. Serta mengakibatkan kerusakan sepeda motor yang dikendarainya.

” Kasusnya telah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Serdang Bedagai dan kendaraan korban sudah diamankan. Sedangkan korban telah diambil pihak keluarga,” tandas Gultom.(Marwan)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button