Home » Daerah » Hindari Kenakalan Remaja Kepala Desa Tanjung Mulia Kabupaten Langkat Adakan Sosialisasi

Hindari Kenakalan Remaja Kepala Desa Tanjung Mulia Kabupaten Langkat Adakan Sosialisasi

Lagkat,Mitratoday.com- Dalam mengatasi Kenakalan remaja sudah seharusnya peran aktif sosial dikedepankan, Sudah jadi rahasia umum tindak kejahatan diera sekarang pelakunya adalah anak-anak remaja yang masa umur produktif.

Hal ini lah kelihatan nya menjadi perhatian Subagio kepala desa Tanjung Mulia kecamatan Hinai Kabupaten Langkat, Untuk menghindari hal hal negatif yang dapat merusak generasi penerus bangsa ini terkhususnya anak anak remaja yang ada diDesa Tanjung Mulia terhindar dari kegiatan negatif , Kepala desa Tanjung Mulia ini membuat progam atau kegiatan sosial,dalam kegiatan ini kepala desa ini juga sekaligus mengosialisaikan pencegahan Virus COVID-19 (CORONA) Bagi masyarakat desa Tanjung Mulia.

Dqlqm rangka kegiatan tersebut kepala desa Tanjung Mulia Subagio Menggandeng pihak Muspika baik itu Kapolsek Hinai Akp Sayuti Malik dan Aiptu Jhon K.Samosir selaku Komandan Siswa Polad Hinai Gel.1 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan diarea kantor desa tanjung mulia ini adalah bukti nyata kepedulian kami terhadap masyarakat desa tanjung mulia “kami pemerintah desa hadir dan berperan aktif agar masyarakat terkhusus anak-anak remaja yg berasal dari desa kami ini terhindar dari kegiatan kegiatan negatif dan tau cara pencegahan VIRUS COVID -19, “ujar sang Kepala Desa.

Dan sebagaimana kita ketahui akhir akhir ini pemerintah daerah , propinsi dan pusat telah mengintruksikan sampai tingkat desa agar turut serta menghimbau masyarakat agar waspada terhadap epidemi VIRUS-19 atau yg kebih dikenal dimasyarakat luas Virus CORONA , maka dalam kegiatan ini saya meminta kepada masyarakat desa tanjung mulia ini senantiasa selalu waspada dan menjaga kesehatan. Tutup subagio

Dilokasi yang sama terlihat Kapolsek Hinai AKP Sayuti Malik menyampaikan tujuan dilakukan sosialisasi kejahatan Remaja ini karena berkaitan terhadap diliburkannya semua sekolah yang ada dikabupaten langkat terkait kasus VIRUS COVID -19.

Diharapkan dengan adanya pemerintah yang meliburkan seluruh kegiatan meghajar disekolah sekolah tidak menjadikan anak anak remaja berujung pada kegiatan negatif , semetara tujuan diliburkan sekolah ini agar menjaga tidak berkembangnya Virus Covid-19 ini meluas dan inilah tujuan utama sosialisasi yang dilakukan pemerintah desa tanjung mulia ini.

Terlihat dilokasi kegiatan ini dihadiri oleh Tokoh Masyarakat Desa Tanjung Hinai, Karang Taruna, PKK, BPD dan Anak- anak sekolah atau pelajar yang ada didesa Tanjung Muia Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat.

penulis.feri

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.