HL Optimis Jadi Tuan Rumah Di Turnamen 2021

Maluku,Mitratoday.com-Turnamen sepak bola yang di selenggarakan di Negeri Latu Kecamatan Amalatu Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) oleh Leting 2010 tepat Lapangan Tapirono kian menuai dukungan.

Pasalnya, turnamen Piala bergengsi ini di adakan setahun sekali dalam satu musim dan sebelumnya pernah di juarai oleh Club sepak bola Husang Ladua HL selama dua kali berturut turut dalam lima musim.

Sepak terjang dan pola taktik permainannya Husang Ladua (HL) pada musim ini cukup memukau serta mampu mengimbangi mengelabui lawan dalam beberapa menit.

Lihat saja di waktu Husang Ladua HL dan Club “Sapteno” berlaga pada musim ini Selasa, 28/7/20 Tapirono Maluku . Gawang dari Club Sapteno mampu di jebol dalam kurun waktu 5 menit permainan berlangsung.

Tendangan Pinalti merobek gawangnya Sapteno oleh sala satu pemain terbaik HL melalui sudut bagian bawah gawang sehingga mengubah skor 0-0 berubah menjadi 1-0.

Skor makin meningkat menjadi 2-0 dalam Laga bergengsi ini saat tendangan bebas yang melambung di udara kembali di sikat oleh pemain HL dengan jarak antara Gawang Lawan dan pemain HL berjarak 30 meter dan al hasil dari pertandingan antara Club sepak bola Husang Ladua dan Club Sapteno di menangkan HL saat Wasit meniup Lipri panjang dan mengakhiri permainan.

Melalui pola dan taktik permainan dalam Ajang bergensi ini membuat HL optimis menangkan Turnamen serta akan menjadi tuan rumah di musim mendatang 2021.

“Kami Optimis menang dan menjadi tuan rumah Piala Angkatan Leparisa Amalatu Cup di 2021” . ucap Hamdani Kakiay selaku penyerang depan Straiker yang membobol gawang Sapteno di menit ke 5.

Sementara di sela-sela perbincangan dalam rapat terbuka yang di laksanakan Seluruh civitas HL Sabtu (1/7/20), Coach Husang Ladua memberikan keterangan jika mereka akan berusaha sekuat mungkin untuk mencapai harapan besar.

“Menangkan turnamen kali ini adalah tujuan utama maka dari itu kami berkomitmen untuk menang.”tandas Cipen Tupamahu selaku Coach saat di mintai keterangan pers.

Sambungnya, sejauh ini dalam pantaun saya, pemain pemain Husang Ladua HL sudah cukup baik pola permainanya, dan juga strategi yang di atur sangat efisien untuk mengelabui lawan berikutnya, penguasaan Lapangan oleh HL memberikan sinyal baik untuk menang.

“Apapun yang terjadi dan siapapun lawan yang kami hadapi akan kami jebolkan Gawang mereka. karena menurut kami, inti dari peperangan adalah kemenangan apalagi ini turnamen yang bergengsi.”Tutup Cipen Tupamahu penuh optimis.(ET).

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
error:
Close
Close