Aceh

HMI Komisariat Tarbiyah UIN AR-Raniry Gelar Basic Training yang Kedua

Banda Aceh – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Tarbiyah UIN AR-RANIRY kembali menyelenggarakan basic training (LK-1) atau pelatihan kader yang kedua kalinya. Kegiatan tersebut bertempat di Aula Insan Cita, Cabang HMI Banda Aceh, dimulai Rabu (25/4/17) hingga selesai.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 21.00 wib tersebut dibuka langsung oleh Ketua HMI cabang Banda Aceh Ambia Dianda. Basic Training (LK-1) kali ini mengangkat tema “Terbinanya kepribadian muslim yang berkualitas akademis, sadar akan fungsi dan perannya dalam berorganisasi serta hak dan kewajibannya sebagai kader bangsa”.

Ketua Panitia Habiburrahman dalam laporannya menyampaikan bahwa peserta Basic Training LK-I yang mendaftarkan diri berjumlah 300 orang, yang mengikuti screening test berjumlah 160 orang, yang lulus dari screening test berjumlah 50 orang dan yang mengikuti basic training berjumlah 50 orang,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua HMI Komisariat Tarbiyah, Firnanda dalam sambutannya mengharapkan bahwa para peserta yang mengikuti Basic Training LK-I tersebut agar dapat mengikuti kegiatan sampai tuntas dan mematuhi aturan-aturan forum yang dibuat, sehingga tidak ada kesan yang tidak baik dari para peserta.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button