DaerahSerdang BedagaiSumatera Utara

Honda Vario Dihantam Yamaha N-Max, 5 Orang Dilarikan RSU Trianda

Serdamg BedagaiI,mitratoday.comDiduga kurang hati-hati ketika hendak membelok kekanan, sebuah sepeda motor Honda Vario dengan nopol BK 5598 XBB dihantam sepeda motor Yamaha N-MAX dengan nopol BK 4914 TBM yang mengakibatkan 5 orang harus dilarikan Rumah Sakit Umum (RSU) Trianda Pasar Bengkel akibat mengalami luka luka.

Peristiwa terjadi Jalan umum Medan-Tebing tinggi tepatnya di Pasar IV Desa Sei Sijenggi Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (1/6/2022) sekira pukul 08:15 WIB

Informasi yang diperoleh, Sepeda motor Honda Vario dengan nopol BK5598 XBB di kendarai oleh Sugiarto (47) Warga Dusun V Kampung Banjar Pasar VIII Kelurahan Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang mengalami luka memar dan kaki kiri berobat RSU Trianda.

Berboncengan dengan Erlina (47) Ibu rumah tangga warga Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai mengalami luka dibagian kepala robek, kening memar, tangan kanan robek dan berobat di RSU Trianda.

Berboncengan lagi dengan Gali Raka Siwi(3) warga Dusun IV Desa Sei Buluh, Kecamatan Perbaungan, Sergai mengalami luka bagian Bibir atas memar, rahang terasa sakit di RSU Trianda.

Kontra dengan sepeda motor Yamaha N-Max dengan nopol BK4914TBM yang dikemudikan oleh Sarianto (53) warga Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun mengalami luka dibagian dagu lecet, bibir atas dan bibir bawah memar, mata kiri memar, pipi kiri robek berobat di RSU Trianda.

Berboncengan dengan Rizki Pratama Lubis(36) warga jalan Alzihad Lingk VIII Desa Perdagangan I Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun mengalami lutut kaki kanan lecet, tangan kiri lecet, kaki kiri patah tertutup berobat di RSU Trianda.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Ghandi melalui Kasi Humas Iptu H Sagala, Kamis (2/6/2022) membenarkan peristiwa kejadian kecelakaan antara sepeda motor Honda Vario dengan sepeda motor Yamaha N-Max di jalinsum Perbaungan.

“Akibat kejadian tersebut, 5 orang terdiri 2 pengendara dan 3 penumpang mengalami luka-luka dan berobat di RSU Trianda Pasar Bengkel,” kata Iptu H Sagala.

H Sagala menjelaskan kejadian bermula pada saat sepeda motor Honda Vario dengan nopol BK5598 XBB yang dikemudikan oleh Sugiarto datang dari arah Tebingtinggi menuju arah Medan.

Akibat kejadian tersebut kedua pengendara dan yang di bonceng mengalami Luka-luka.

“Saat ini kedua barang bukti kendaraan mengalami kerusakan dan sudah diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi Polres Serdang Bedagai.” pungkasnya.

Pewarta : Marwan

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button