DaerahHeadlineJambi

Hotel Novita Jambi Habis Di Lalap Si Jago Merah

Jambi mitraroday.com- kebakaran yang menimpa Hotel Novita di jalan gatot subroto pasar Kota Jambi, Senin (9/4).

menurut keterangan salah satu warga yg di jumpai tim mitratoday asap sudah mulai mengepul dari sekitar jam 5:30.

Dan belum di ketahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut

“Yang jelas terlihat hanya sebatas asap hitam yg mengepul tinggi di bagian atas lantai 4 hotel novita tersebut “ujar Andi”.

Pekatnya asap hitam yang mengepul sangat tebal di bagian lantai 4 hotel Sehingga petugas kebakaran mendapat kesulitan untuk menjinakan api yang sedang mengamuk di ruangan lantai 4 hotel tersebut.

Namun terlihat dari luar hotel hanya terlihat asap yang mengepul tinggi,
Asap hitam makin menebal yg keluar dari bangunan hotel, sekitar beberapa unit mobil Pemadam kebakaran (Damkar) kota Jambi dan mobil water Canon dari Polda Jambi dikerahkan.

Petugas kepolisian juga terlihat mengevakuasi penghuni hotel untuk keluar dari lokasi terjadinya kebakaran guna untuk meminimalisir adanya korban jiwa .

Saat tim mitraroday.com ingin mengetahui kronologis kejadian kebakaran, pihak hotel belum memberikan keterangan atas kejadian tersebut Sehingga belum dapat di pastikan sumber api berasal dari mana yang menyebakan kebakaran itu terjadi.
kuat dugaan sementara dari masyarakat yang melihat atas kejadian tersebut api di duga berasal dari konsleting listrik, kata masyarakat yang melihat kejadian tersebut.

Dari hasil pantauan tim mitratoday.com hingga pukul 17:00 si jago merah telah malalap hingga puncak gedung dan api masih menyala di sudut sudut bangunan hotel tersebut.
( Hendra )

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button