BlitarDaerahHeadline

Hujan Deras Dan Angin Kencang Menyebabkan Pohon Tumbang Menimpa Rumah Warga di Blitar

Pewarta : Novian

Blitar,mitratoday.com-Hujan deras dan angin kencang yang terjadi Di Kabupaten Blitar pada Senen (08/11/2021) menyebabkan pohon tumbang dan menimpa rumah warga.

Menurut Kapolsek Kanigoro AKP Tri Wahyudi warga yang bernama Sugianto mengalami nasib naas rumahnya yang terletak di Dusun Pakel RT 01 RW 04 Desa Bangle Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar rusak tertimpa pohon kelapa yang tumbang.

Kerusakan akibat pohon kelapa yang tumbang yang menimpa rumah Sugianto merusak bagian atas sebagian rumah dan plafon rumah dua kamar jebol serta atap dan genting hancur,” jelas Kapolsek.

Selain rumah Sugianto pohon tumbang juga menimpa rumah Samsul Hadi dengan kerusakan sebagian plafon ruang tamu jebol di bagian pojok dan teras galvalum melengkung tertahan batang pohon kelapa.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian materil kurang lebih 20 juta, Setelah melalui kesepakatan dengan pemilik lahan kebun kelapa yaitu Siti Masitoh (54) warga Dusun Pakel Desa Baggle Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar dengan korban bahwa pemilik lahan kebun kelapa sanggup membenahi kerusakan rumah akibat tertimpa pohon kelapa tersebut l,” jelas Kapolsek Kanigoro.

Perlu di ketahui hujan deras di serta angin kencang terjadi di Kabupaten Blitar pada Senen (08/11/2021) sekitar pukul 14.00 wib yang mengakibatkan pohon tumbang.

Kapolsek Kanigoro bersama anggotanya serta Kepala Desa Baggle setelah mendengar kejadian langsung mendatangi TKP dan memeriksa lokasi serta saksi saksi.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: