DaerahHeadlineMalang

Hujan Deras, Plengsengan Jembatan Talangagung Longsor

Pewarta : Sigit

Malang,mitratoday.com – Hujan deras yang mengguyur Kepanjen sejak sabtu sore menyebabkan luapan air di sejumlah ruas jalan.

Terbaru akibat hujan deras tersebut, plengsengan jembatan dijalan Talangagung longsor pada hari sabtu malam (18/12/2021).

Camat Kepanjen Eko Margiyanto saat ditemui Mitratoday.com sabtu malam membenarkan longsornya jembatan setinggi sekitar 6 meter tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB.

“Kejadiannya sekitar pukul 19.00 WIB, kalau penyebabnya kita belum bisa mengetahui,” kata Eko Margiyanto.

“Kendati demikian, Eko meyebutkan jika hujan deras yang mengguyur Kota Kepanjen sejak Sabtu Sore menjadi salah satu penyebab longsornya jembatan tersebut termasuk wilayah Talangagung.

“Karena guyuran hujan deras, menyebabkan air meluber hingga sebatas mata kaki dan menggerus plengsengan yang ada,” jelas Eko Margiyanto.

Untungnya, lanjut Eko Margiyanto tidak ada korban jiwa dalam kejadian longsornya plengsengan jembatan tersebut. Meski demikian, untuk mengantisipasinya, dirinya sudah meminta agar dipasang Police Line di lokasi longsor jembatan Talangagung tersebut.

“Kita sudah koordinasikan dengan dinas terkait, sementara untuk menghindari adanya kejadian yang gak diinginkan, kita sudah meminta untuk dipasang police line,” pungkas Eko Margiyanto.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: