Hujan Lebat, Pohon Tumbang Akibatkan Kemacetan

Pewarta : Efendi

Lahat,mitratoday.com-Akibat hujan lebat semalaman, satu pohon tumbang di jalan lintas sumatera Lahat Muaraenim, tepatnya di desa Prabumenang Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, Rabu (13/10/2021) dihihari.

Batang dan ranting pohon tersebut pun menutupi badan jalan, hingga menyebabkan kemacetan lalulintas cukup panjang.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, hujan deras disertai angin melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Lahat. Dan sekitar nya Termasuk juga di area Kecamatan Kikim Timur, hingga mengakibatkan sebuah pohon tumbang, pada Rabu (13/10/2021) dihihari di desa Prabumenang. Kecamatan merapi timur kabupaten lahat sumatra selatan Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun badan pohon menutupi jalan raya lintas sumatera lahat-Muaraenim.

Akibat badan jalan tertutup batang pohon, arus lalulintas pun tersendat dan terjadi kemacetan panjang hingga lebih dari 1 Km. Baik dari arah Lahat menuju Muaraenim, atau pun sebaliknya. Warga dan petugas berusaha mengevakuasi pohon tersebut, agar arus lalulintas bisa kembali normal.

“Macet ada pohon tumbang di Prabumenang, ada 30 menit baru bisa lolos,”ujar salah seorang pengendara. Yang melintas di jalan tersebut.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close