Jambi

Hut Bhayangkara , Polsek Geragai Adakan Kompetisi Dangdut

Tanjabtim, Jambi – Dalam memeriahkan dan memperingati HUT BAYANGKARA KE 72 POLRES Tanjabtim Polsek Geragai mengadakan “Kompetisi Dangdut”. Acara tersebut dilaksanakan di area parkir polsek geragai.

Kompetisi dangdut tersebut diikuti oleh 10 orang peserta yang berasal dari masing-masing desa se Kecamatan Geragai dengan membawakan 2 lagu dari setiap peserta.

Masyarakat sangat antusias dalam acara yg diadakan oleh kapolsek Geragai, khususnya di kecamatan geragai. Dengan adanya kegiatan tersebut sangat positif dan berharap agar pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan setiap tahun,” ungkap salah satu warga.

Di tempat terpisah, kapolsek Geragai IPTU Lumbrian Hayudi Putra, SIK mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat, khususnya masyarakat Geragai atas dukungan dan kerja samanya, hingga acara terselenggara dengan sukses, aman dan kondusif.

“Ada pun tujuan d laksanakan kompetisi tersebut, untuk mencari bibit penyanyi dangdut agar masyarakat selalu mencintai dangdut is a music of my country,” pungkasnya. (jhon)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button